Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

biohazard89Avatar border
TS
biohazard89
Serunya Lomba Mengambil Bendera Khusus Bocil Saat Perayaan HUT RI
Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus tentunya akan terasa hampa tanpa hadirnya keseruan acara atau event spesifik momen kemerekaan, baik yang dilakukan oleh anak-anak maupun yang dilakukan oleh orang dewasa.

Saat pandemi sekarang ini aktivitas masyarakat menjadi sangat terbatas, sehingga beberapa event menjadi tidak bisa diadakan. Kalaupun diadakan, mungkin tidak akan leluasa seperti sebelum adanya pandemi. Hal terssebut karena kita semua harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dengan menghindari kerumunan untuk meminimalisir penularan virus corona.


Sebelum pandemi melanda, keseruan event perayaan kemerdekaan Republik Indonesia sangat terasa karena aktivitas bisa dilakukan dengan bebas di alam terbuka. Jenis event-nya pun sangat beragam dan walaupun sederhana namun berkesan. Antusiasme dan kontribusi masyarakat setempat pun bisa dibilang sangat tinggi. Hal ini membuktikan bahwa masih adanya semangat kemerdekaan di dalam hati Warga Negara Indonesia.

Salah satu keseruan acara yang diadakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus adalah Perlombaan Mengambil Bendera Khusus Bocil.

{thread_title}

Lomba mengambil bendera yang satu ini sangat lucu. Hal tersebut karena peserta yang ikut adalah khusus bocil (bocah cilik). Setelah aba-aba dari panitia selesai, bocil langsung mulai berlari mengambil bendera. Jaraknya sekitar 5 meter dan setelah itu balik lagi mengambil bendera hingga jumlah tertentu sesuai aturan panitia . Peserta yang menjadi pemenang adalah yang berhasil mengumpulkan bendera terbanyak dan tercepat.



Keseruan lomba ini akan selalu terngiang sampai kapanpun. Mulai dari awal sampai akhir pasti akan diiringi dengan tawa penonton. Bocil yang mengikuti lomba memang selalu menjadi pusat perhatian. Namun dalam kondisi pandemi sekarang, mungkin lomba seperti ini tidak akan diadakan karena memang kita semua dilarang melakukan aktivitas berkerumun.

Semoga pandemi cepat berakhir dan Indonesia cepat pulih, sehingga perayaan kemerdekaan berikutnya kita bisa bebas kembali mengadakan lomba-lomba 17an yang berkualitas.


Sumber:
Opini Pribadi
varokahh
alfidanger
NyxFairy
NyxFairy dan 6 lainnya memberi reputasi
7
919
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan