Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Jerinx SID: Saya Belum Memenuhi Syarat untuk Vaksin
Jakarta - I Gede Ari Astina atau Jerinx 'SID' memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya malam ini. Jerinx menegaskan tidak pernah mangkir dari panggilan polisi.
Didampingi istrinya, Nora Alexandra, Jerinx mengaku alasan syarat vaksin 'menghambatnya' untuk ke Jakarta. Drummer band Superman Is Dead ini menyebut memiliki riwayat penyakit. Untuk diketahui, sertifikat vaksin menjadi syarat perjalanan udara pada masa PPKM ini.

"Tidak ada jemput paksa atau mangkir. Itu karena saya belum bisa memenuhi syarat untuk vaksin karena punya riwayat (penyakit)," kata Jerinx di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/8/2021).

Jerinx tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.00 WIB. Dia tampak kompak mengenakan setelan berwarna merah bersama istrinya, Nora Alexandra.

Tidak banyak komentar yang keluar dari mulut Jerinx. Dia hanya memastikan akan mengikuti proses hukum yang saat ini masih berjalan.

"Saya menegaskan malam ini saya tiba di Jakarta untuk memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya," sebut Jerinx.

Setelah memberikan keterangan singkat, Jerinx dan Nora Alexandra serta pengacaranya masuk ke ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Jerinx berangkat dari Bali ke Polda Metro Jaya menggunakan jalur darat. Jerinx berangkat pada Kamis (12/8) pagi.

Ini merupakan panggilan kedua sebagai tersangka yang diterima Jerinx. Sedianya dia dipanggil pada Senin (9/8) namun berhalangan hadir.

https://news.detik.com/berita/d-5681...from=wpm_nhl_9

Kagak percaya koronak tapi kog percaya vaksinnyaemoticon-Imlek
tepsuzot
indrastrid
Sinkhole
Sinkhole dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan