Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bagoesprakasaAvatar border
TS
bagoesprakasa
Terimakasih Jamet Kuproy, Baper Poin Saya Kini 21.400


Bagi yang ngikutin series 9 bulan di salah satu tv online pasti kenal dengan Jamet Baskoro yang diperankan Anyun Cadel. Sosok nyebelin parah yang ngejar-ngejar Andini (Cita Citata). Tapi itu di sinetron. Di dunia Club Sobat Badak, Jamet justru nyenengin. Dan bukan Jamet Baskoro, tapi Jamet Kuproy!

Jamet Kuproy ini temennya Badak Baper. Agak petakilan yang hobi ngedance dan juga karaoke. Jamet Kuproy adalah satu dari 8 karakter di Club Sobat Badak.



Dan Jamet Kuproy ini pula yang saya jadikan avatar sebagai partner untuk #BerburuBaperPoin. Sedangkan 7 karakter yang lainya adalah: Badak Baper, C. Adodo, Mamak, Baba, Bang Jago, Bos Tudung dan Boleng & Getol.



Di hari pertama Baper Poin saya 20.300. Di hari kedua 20.400 dan masih bisa nambah lagi. Karena hari kedua Kuis Rejeki Sobat dan zoom belum online.



Mungkin ada yang belum kenal. Club Sobat Badak adalah persembahan Larutan Penyegar Cap Badak, Warisan Gajahmada. Di sini kita bisa ikutan lelang aneka barang keren gratisan hanya modal Baper Poin yang kita miliki.

Untuk Baper Poinnya sendiri bisa kita kumpulkan dari Game Zone Club Sobat Badak, juga dari Tambang Baper.

Ini adalah riwayat lelang tanggal 11 Agustus 2021 jam 7 malam. Ada Sharp Compact Grill Microwave Oven 25L.



Kalau saya search harganya lumayan loh. Kisaran Rp 1.299.000. Lumayan banget kan?



Yang menangin Microwave ini member atas nama Ira Djuniwati yang memenangkan lelang seharga 2.287.600 Baper Poin. Baper Poin saya masih di kisaran 20 ribu auto insecure jadinya emoticon-Malu (S).

Oke, untuk join di Club Sobat Badak sendiri nggak rumit kok. Apalagi kalau modal akun Google. Tinggal klik Daftar atau Masuk dan pilih "Masuk Dengan Google" langsung masuk ke dashboard Club Sobat Badak. Step selanjutnya tinggal ganti nama sesuai KTP. Juga verifikasi nomor whatsapp dan kalau mau ikut lelang diminta mengisi alamat pengiriman.



Nah, kalau loginnya sore antara jam 15:00 - 19:00 wib, kita bisa join zoom-nya Club Sobat Badak. Sekalian pantengin 6 lapak yang ada di Club Sobat Badak: Theater, Baba Mencari Bakat, Gamezone & Cafe, Townhall, Lapak Mamak dan Auction House. Saya sendiri saat zoom joinnya di WGM LIVE. Soalnya yang paling rame saat itu room ini, dan host-nya good looking emoticon-Malu (S)



Yuk, buruan ajak teman kalian untuk join Club Sobat Badak via referral kalian. Ada reward 1000 Baper Poin. Lumayan lah. Caranya cukup klik menu "Undang Teman Sobat". Tinggal pilih deh, mau undang via platform apa. Ada facebook, telegram, twitter, line, whatsapp dan juga direct link. Baper Poin akan kita terima setelah orang yang kita ajak verifikasi email dan whatsapp-nya.

Sumber Tulisan:
Pengalaman Pribadi
Diubah oleh bagoesprakasa 13-08-2021 04:11
jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
1
858
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan