tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Kejadian-kejadian yang Seringkali Dialami Setelah Menikah, Pernah Merasakan?
Menikah adalah salah satu hal yang seringkali dilakukan oleh setiap orang, dalam perjalanan hidup yang sekali setiap orang pasti umumnya masuk pada fase menikah dan membangun keluarga. Seperti pada umumnya setiap orang tak bisa hidup sendiri dan terkadang membutuhkan orang lain di sisi membuat setiap orang butuh pasangan hidup yang bisa menemani dirinya suka maupun duka.

Credit : okezone.com

Setiap orang pada umumnya pasti akan bahagia saat menikah karena bisa melepas masa lajang, hal ini seringkali terlihat dari unggahan di media sosial yang terkadang menunjukkan kebahagiaan karena pernikahan. Menikah memang tak selamanya menyenangkan dan terkadang menemukan sesuatu yang tak membuat nyaman, meskipun begitu hal tersebut bukanlah sesuatu yang terlalu dipikirkan karena berdua dengan pasangan hidup lebih baik ketimbang selamanya hidup sendiri. Setelah menikah pasti akan menemukan banyak hal, berbagai kejadian-kejadian pasti akan dirasakan setelah menikah, lantas apa saja hal-hal tersebut? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian kejadian-kejadian yang dialami oleh mereka yang sudah menikah. Bagaimana pendapat agan dan sista? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
Rick32
cheria021
aryanti.story
aryanti.story dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan