Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
LA Lakers Dihuni 6 Pemain Tua, Mampukah Juara?
Dari pojokan NBA masih hangat pembicaraan transfer pemain, dengan salah satunya adalah tim yang identik dengan warna purple dan gold, yakni LA Lakers. Tim besutan Frank Vogel menjadi trending pmbicaraaan pecinta dunia bola basket atas perekrutan beberapa pemain yang dari segi usia terbilang tua.


Beberapa nama pemain baru didatangkan oleh Lakers, diantaranya Russel Westbrook, Carmelo Anthony, Trevor Ariza, Kent Bazemore, Wayne Ellington, Malik Monk, Kndrick Nunn dan juga kembalinya Dwight Howard setelah musim lalu bergabung dengan 76ers. Beberapa nama tersebut memang tak asing, pasalnya para pemain tersebut pun juga pernah berseragam gold purple pada beberapa tahun silam.

Dalam kompetisi NBA yang berlangsung cukup lama karena nantinya akan ada 70 80 lebih permainan yang harus dilakoni oleh sebuah tim, maka fisik yang prima menjadi faktor penting dalam menjalani kompetisi. Sementara itu roster Lakers sendiri juga banyak dihuni oleh pemain berusia lebih dari 30. Dengan diantaranya ada Carmelo Anthony (37), Lebron James (36), Marc Gasol (36), Trevor Ariza (36), dan Dwight Howard (35). Lalu ada Wayne Ellington (33), Kent Bazemore (32), dan juga Russel Westbrook yang kini berusia 32 tahun.
Selebihnya roster lain yang tersisa masih berusia di bawah 32 tahun, dan secara fisik masihlah sangat prima.

Meski sederet nama tersebut begitu menjanjikan, namun roster dari Lakers pun tak luput dari cibiran. Ada yang berpendapat Lakers kini ber8sikan para pemain tua. Padahal, menilik dari skil dan pengalaman sendiri memang terbilang mumpuni dan bisa diandalkan demi misi menjuarai NBA musim 2021/2022.

Masuknya roster baru pun juga ada beberapa pemain yang keluar dari Lakers, misalkan seperti Kuzma, Caruzo, schroder, dan masih ada nama lainnya. Lakers sendiri pada musim lalu hanya bisa masuk play off dan terhenti oleh Phoenix Suns, hingga Chris Paul cs mampu melaju ke final berhadapan dengan Milwaukee Bucks.

Lalu, bagaimana pendapat Kaskuser nih mengenai squad Lakers yang kini dihuni oleh 8 pemain dengan usia di atas 30 tahun. Mampukah pengalaman mereka mampu bawa Lakers juarai musim 2021/2022.

Komentar di bawah yah GanSis..

Diubah oleh drumss 11-08-2021 08:18
0
891
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan