Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anyesnihAvatar border
TS
anyesnih
Liones Messi dan Sergio Ramos dari Lawan Jadi Kawan
Agan dan sista udah pada tau belum kalau Lionel Messi kini jadi pemain PSG? Hih! Pada kaget atau malah tebakan Gan Sis tepat banget? Akhirnya ya, setelah dari kemarin kita dibikin penasaran tentang kabar ini, sekarang sudah ada jawaban pastinya. Lega atau geregetan hayoo? Hihi.


(Lionel Messi kini resmi bergabung dengan PSG, Foto: Goal)

Tapi bentar deh, Sergio Ramos juga kan baru banget gabung di klub ini di musim yang sama dengan kedatangan Lionel Messi, ngerasa bakal ada yang aneh ngga sih Gan Sis? Iya bener banget, dulu waktu Messi masih di Barcelona dan Ramos di Real Madrid mereka kan selalu berantem kaya kucing dan tikus.


(Lionel Messi dan Sergio Ramos ngga pernah akur di lapangan, Foto: bola.net)

Sekarang malah jadi satu tim! Waduh! Gimana nihh, yang tadinya di lapangan saling senggol dan dorong, sekarang harus melindungi satu sama lain yakan Gan Sis? Ane ngebayanginnya aja udah kikuk, apalagi mereka yang rasakan langsung ya hahaha. Ibaratnya dari lawan jadi teman ini mah!



Berarti kita bakal kehilangan momen ribut ala Messi dan Ramos di lapangan nih, semoga akur deh heheh. Gimana nih tanggapan agan dan sista, kalau mereka jadi satu tim ngga mungkin berantem lagi ya, jadi siapa nih sosok pengganti musuh La Pulga dan Ramos di lapangan nantinya?
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan