Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Yuk, Intip! Ragam Ketawa Online dari Berbagai Negara

Emoticon Ketawa/Pixabay.com


Ketawa atau tertawa adalah suatu hal yang bisa menandakan sedang bahagia. Oleh karena itu, salah satu hal ini pun menjadi salah satu ciri yang tak bisa dipisahkan dalam diri manusia. Maka, hal semacam ini pun patut harus bisa disyukuri oleh manusia.

Tertawa bisa dihasilkan dari melihat momen-momen yang lucu atau kocak dan bisa juga dengan hal lain. Di samping itu juga hal ini bisa dijadikan alat untuk menghilangkan beban. Menghilangkan beban bagaimana? Menghilangkan beban dengan melihat yang lucu lalu dalam hal itu bisa menciptakan tertawa. Nah, semacam itu pun harus bisa dipikirkan atau diniatkan kalau sedang galau atau stres, maka cobalah melihat yang lucu-lucu agar bisa tertawa.

Kadang tertawa itu juga bisa berefek ke hal lain, misalnya tak kuat menahan tawa maka akan buang air kecil. Nah, hal semacam ini pun banyak terjadi. Sampai-sampai, kejadian itu pun malah bisa dijadikan lelucon atau lainnya. Namun, lelucun itu pun tak dimasukkan ke dalam hati karena sifatnya hiburan.

Bukan hanya sedang face to facesaja tertawa bisa dilakukan. Namun di zaman sekarang, tertawa itu bisa dilakukan di mana pun, misalnya sedang chat atau di ruang chat maka sering ditemukan tertawa online walaupun dengan emoticon atau tulisan. Maka, hal semacam itu pun tak bisa dilepaskan dari perkembangan zaman yang semakin maju. Jadi, ragam tertawa online pun banyak tercipta di berbagai negara.

Apakah Anda, sering mendapatkan emoticon ketawa atau hanya tulisan ha ha ha atau wkwkwk? Nah, itu pun yang sering dipakai oleh orang Indonesia dalam mencirikan bahwa sedang ketawa. Di ruang chat atau di kometar, emoticon atau huruf-huruf itu seeing dipakai. Namun, ada juga di zaman sekarang itu pakai meme gambar. Mungkin, agar lebih menarik sehingga meme gambar pun sering dipilih untuk menandakan bahwa sedang ketawa.

Namun, hal semacam itu pun tak hanya beredar di Indonesia saja. Akan tetapi, ragam ketawa online ini pun ada di negara lain. Tentu, dengan ciri dan gaya mereka sendiri. Kemudian, seperti apa, sih, ketawa online di negara lain.

Quote:


Nah, bisa dilihat bahwa ragam ketawa onlineitu berbeda-beda di setiap negaranya. Namun, harus diingat juga bahwa ragam itu disesuaikan dengan ciri khas mereka masing-masing. Jadi, hal semacam ini pun mungkin bisa dibilang bahasanya mereka atau bahasa gaulnya mereka. Oleh karena itu, hal semacam ini pun menjadi ragam ketawa yang bermacam-macam dan bisa terbilang unik juga.

Bukan tak bisa dibandingkan antara satu negara dengan negara lainnya. Sebab, di gambar itu sudah bisa dilihat bahwa perbedaan ketawa online per negaranya. Oleh karena itu, hal ini pun bisa dijadikan pengetahuan agar semakin menambah wawasan. Namun, dalam ragam ketawa online itu mungkin oleh sebagian orang Indonesia ada yang menarik ada juga yang tak bisa dipikirkan oleh logika. Akan tetapi, hal ini sudah dijelaskan di bagian atas juga bahwa ragam ketawa online ini menyesuaikan dengan bahasa (yang sering dipakai orang-orang) di negaranya masing-masing sehingga banyak ragamnya.[]


Cangkir Kopi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


MasterSims
nonaontop
nyimak92
nyimak92 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan