Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JustMe10Avatar border
TS
JustMe10
Alamat Pemenang Lelang Baju 'Louis Vuitton' DPRD Kota Tangerang Diduga Fiktif!


Jakarta - 

Commanditaire Vennotschap (CV) di Cirebon menjadi pemenang tender pengadaan baju dinas anggota DPRD Kota Tangerang, berbahan baju mewah merek Louis Vuitton hingga Thomas Crown. CV tersebut ternyata bukanlah perusahaan melainkan hanya rumah biasa.

Dikutip dari lpse.tangerangkota.go.id, pemenang tender pengadaan baju dinas berbahan merek mewah itu adalah CV Adhi Prima Sentosa. Anggaran pengadaan baju dinas berbahan mereka terkenal itu mencapai Rp 667,5 juta.

Dalam situs resmi itu juga disebutkan CV Adhi Prima Sentosa, sebagai pemenang tender, beralamat di Perumahan Griya Mukti Asri Blok C17 Nomor 007 RT 2 RW 5 Kedung Dawa, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Baca juga:Baju Dinas DPRD Tangerang: Bahan Rp 675 Juta, Ongkos Jahit Rp 600 Juta

detikcom menelusuri alamat CV pemenang pengadaan baju dinas anggota dewan berbahan merek mewah tersebut. Namun, alamat yang tercantum tak sesuai.

Dari hasil penelurusan, alamat yang dicantumkan CV Adhi Prima Sentosa itu ternyata sebuah rumah milik Yanto Irianto. detikcom menemui anak dari Yanto Irianto, Aditya (27).

"Gak ada CV yang itu (CV Adhi Prima Sentosa). Memang gak ada CV. Paling adanya LBH yang ketuanya ayah saya dan di jejeran sini alamatnya. Ini rumah biasa bukan CV," kata Aditya saat ditemui di lokasi, Selasa (10/8/2021).

Aditya mengaku baru mendengar adanya CV Adhi Prima. Ia mengaku selama ini tidak ada aktivitas konfeksi di lingkungannya.

Sementara itu, pemilik rumah, Yanto Irianto melalui sambungan telepon juga merasa kaget. Ia mengatakan alamat yang dicantumkan CV Adhi Prima Sentosa tak benar.

"Tidak benar itu. Ya tidak valid," imbuhnya.

sumur

makin warbyazah rejim ini emoticon-Ultah
gobanggobing
Exorcizm
b.omat
b.omat dan 8 lainnya memberi reputasi
7
1.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan