Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akidi.tio.setanAvatar border
TS
akidi.tio.setan
Daftar 18 TV Kabel yang Berhenti Tayang di Indonesia

(pinterest.com)


Jakarta - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar penghentian 18 TV kabel yang akan dilaksanakan mulai 1 Oktober 2021. 18 TV kabel tersebut adalah milik dari Disney.

Mereka menutup layanan TV kabel tersebut dan memilih fokus pada layanan streaming miliknya yakni, Disney+. Kebijakan ini pun diterapkan pada negara di Asia Tenggara dan Hong Kong.

Berikut layanan TV kabel yang akan dihentikan siarannya:

Fox
Fox Crime
Fox Life
FX
Channel V
Fox Action Movie
Fox Family Movies
Fox Movies
Star Movies China
Fox Sports
Fox Sports 2
Fox Sports 3
Star Sports 1
Star Sports 2
Disney Channel
Disney Junior
Nat Geo People
SCM Legend

Dilansir dari Variety disebutkan jika kebijakan tersebut merupakan bagian dari konsolidasi media untuk menuju ke masterplan dari model direct to consumer (D2C).

Selain itu mereka juga berniat untuk semakin mengembangkan layanan streamingnya agar lebih efisien dan menjadi salah satu pilihan utama di masa depan.

"Disney akan terus memiliki bisnis media dan hiburan yang kuat di Asia Tenggara dan Hong Kong yang mencakup bisnis direct-to-consumer, studio entertainment, produk konsumen, game dan bisnis penerbitan, melayani konsumen dan mitra di kawasan ini," ujar juru bicara perusahaan mereka.

Sebelumnya muncul polemik antara Disney dengan aktrisnya yakni Scarlett Johansson. Ia menggugat Disney lantaran merilis Black Widow di Disney+ berbarengan dengan perilisan di bioskop yang membuat pemeran Natasha Romanoff itu mengalami kerugian jutaan dolar Amerika.

Ia sama sekali tak mendapatkan bonus yang dijanjikan karena film tersebut gagal mencapai box office. Hal itu diduga akibat dari penayangannya di Disney+ di mana mereka mendapatkan hingga USD 60 juta dengan menjual layanan premium seharga USD 30 untuk menyaksikan film tersebut.

https://hot.detik.com/tv-news/d-5675...g-di-indonesia
Diubah oleh kaskus.infoforum 10-08-2021 08:40
extreme78
tepsuzot
edv039
edv039 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
6.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan