Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Perintah Dewa: Memotong Penis, Kejahatannya Viral Di Medsos
Spoiler for Instagram:


Gan sis, udeh pernah kenalan sama pembunuh yang lagi hits di media-media sosial kaga? Well aye kenalin ya? Namanya ntuh, "Nikko Jenkins" yang mana dia memiliki gelar paling sadis, pada semua video yang di sebarkan ke media dengan kalimat ""Siapa saja yang menatapnya akan dibunuh"

emoticon-Wow

Dari judulnya aja udeh kentara hawa-hawa sadisnya, ya kaga? Perlu kalian ketahui bahwasanya pria ini menjadi penjahat termasyur di dunia dan tingkatan nya sudah internasional.

Menurut semua sumber yang aku baca, dia itu pembunuh yang sudah putus urat kasihnya kepada sesama manusia. Dan setelah aye telusuri, alasan dia membunuh itu bukan hanya karena faktor faktor; ekonomi, dendam ataupun kegiatan asmaranya. Namun semua kejahatan ini, menurut penjabaran Nikko, bahwasanya dia itu mendapatkan perintah, dari seorang dewa ular kuno Apophis. Yang menurut peradaban Yunani, bahwasanya unsur-unsur kejahatan itu berasal dari dewa tersebut.

But, kalian tau gak sih, kalau kata apophis itu artinya ialah Dewa kejahatan. Yang mana perwujudan lambang dari sebuah kekacauan dan kegelapan, yang mana sangat menyimpang dari sebuah kebenaran. Dan karena alasan inilah pada akhirnya Nikko di periksa keadaan mental dan jiwanya. Akan tetapi hasil pemeriksaan mengatakan bahwasanya dia tidak normal dan waras. Hingga pada akhirnya di hukum oleh pengadilan.

Dia terlahir di sebuab negara bagian yang bernama "Colorado" pada tanggal 16 September 1986, Amerika Serikat (AS).



Spoiler for Instagram:


Pada dasarnya sejak kecil dia sudah menampakkan bentuk kejahatan, yaitu sejak berusia tujuh tahun, dia sudah memiliki keberanian, yang mana ditunjukkan dengan membawa pistol ke sekolah dasarnya (SD). Lalu pada saat usianya menginjak sebelas tahun, dia sudah di usir dari rumah, akibat masalah kekerasan yang selalu membuat keluarga nya merasakan ketidak nyamanan, bahkan berhenti sekolah, usia 13 tahun sudah mulai berani menyerang siapapun, dengan menggunakan pisau. Lalu dia pada akhirnya di penjara, pada usia 15 tahun karena membajak mobil, akan tetapi dia juga melakukan penyerangan kepada penjaga penjara.

Pada usia 21 tahun dia di bebaskan dari penjara, namun tidak jera, dia mulai melakukan aksinya dengan membunuh empat orang wanita.

Kejahatan Nikko tidak hanya pembunuhan saja, namun penelantaran anak, penyalahgunaan narkoba, juga pencurian. Menurut kabarnya, bahwasanya Nikko bukanlah satu-satunya penjahat di dalam keluarganya, orang tuanya juga penjahat, begitu pula dengan beberapa saudara-saudaranya yang lainnya.

Quote:



Nikko bahkan tidak menyesal telah melakukan banyak kejahatan, bahkan dari banyak pengakuan nya kepada beberapa pihak, bahkan dia memotong penisnya untuk bisa menyerupai "dewa ular serigala" yang mana kesemuanya perbuatan tersebut ialah perintah dari sang dewa Apophis,

Menurut seorang psikiater pertahanan, dia mengalami gangguan "skizofrenia" sebuab gangguin yang mana dia merasakan bahwasanya semua tindakan yang dilakukannya ialah berasal dari bisikan setan, perintah Allah, Tuhan ataupun seorang dewa. Namun pada akhirnya dia di hukum, akan tetapi para psikater tidK yakin, apakan Nikko memiliki penyakit tersebut, karena nikko pandai memanipulasi keadaan.

Dan akibat dari semua kejahatan yang sangat berbahaya, yang bisa mengancam sesiapapun juga yang bahkan tanpa sengaja sudah melihat dirinya.

Quote:


Nah itulah semua hal tentang dirinya, sedari kejahatan yang dibuatnya, hingga alasan yang tidak masuk akannya tersebut, yang mana membuat banyak netizen memiliki pembahasan yang negatif terhadap dirinya. Walaupun pada dasarnya ada seorang pengacara yang mana jatuh cinta dengannya, bahkan memiliki opini yang berbeda dari semuanya orang.


sumber tulisan dari sini

di sini

linknya disini
gargantuar89
satyagilang
ushirota
ushirota dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan