jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Dinar Candy Dan Polemik Norma di Indonesia, Emang Salah Berbikini?


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas mengenai kasus yang lagi ramai diperbincangan oleh netizen Indonesia. Tentu saja kasus dengan berbagai polemiknya di negeri kita ini. Ditengah pandemi yang belum usai, kita disajikan dengan berbagai polemik yang bermunculan. Mulai dari Kasus Zara hingga Dinar Candy trending twitter.

Menyoal mengenai Dinar yang trending di twitter beberapa hari lalu menyita perhatian ane pribadi untuk membaca beberapa berita mengenai hal tersebut. Setelah ane membaca beberapa artikel bahwa Dinar Candy berbikini di pinggir jalan raya yang ramai masyarakat. Dan tentu saja ini menjadi trending topik waktu itu di Twitter dan berbagai media sosial lainnya.



Dinar melakukan hal tersebut sebagai rangka atau bentuk merealisasikan janjinya. Dalam janjinya yang di katakan pada media sosial miliknya, bahwa dirinya akan berbikini di jalan raya jika PPKM diperpanjang setelah 2 Agustus kemarin. Dan faktanya sekarang PPKM memang diperpanjang hingga 9 Agustus. Tentu saja Dinar harus memenuhi janjinya.

Emang harus segitunya menepati janji? Banyak sekali komentar negatif dan postif dari perlakuakn Dinar tersebut. Janji adalah hutang dan setiap hutang harus dibayar. Menurut ane pribadi apa yang dilakukan Dinar adalah kewajiban dirinya atas janji yang sudah dikataknnya. Tidak ada yang salah dari pemenuhan janjinya tersebut. Malahan artis ini ane salut bisa memenuhi janjinya.

Tidaik perlu berdutsa dengan hal ini, apa kabar dengan mereka yang berjanji akan jalan kaki dari Jakarta hingga Surabaya. Atau merekah yang berjanji ingin mensejahterakan rakyat. Apa mereka pernah merealisasikan janji mereka tersebut? Tentu saja belum. Berjanji ini dan itu, tetapi setelah semuanya terpenuhi tidak ada satupun yang merealisasikan hal tersebut.



Terlepas Dinar berbikini di tempat umum, itu adalah bentuk dirinya memenuhi janjinya atas apa yang telah ia janjikan. Perlu keberanian untuk melakukan hal ini, tentu saja Dinar sudah memikirkan apa yang akan terjadi jika ia melakukan hal tersebut. Yaps, seluruh masyarakat yang ada disekitarnya pasti akan menjadikan dirinya sebagai pusat tontonan.

Tidak ada etika berikini di tempat umum? Untuk hal ini tentu saja menjadi polemik di negeri kita. Setelah melakukan hal tersebut dilakukan olehnya, ia dipanggil oleh polisi atas pelanggaran norma norma hukum di masyarakat. Menurut ane ini tidaklah etis untuk dilakukan. Apa yang dilakukannya hanyalah bentuk ekspresif kepada kepada pemenuhan janjinya. 

Saat Dinar berbikini di tempat umum apakah mengganggu ketertiban umum? Menurut ane pribadi ane tidak sama sekali. Tidak ada yang perlu ditakutkan dengan hal ini. Adapun jika ada masyarakat yang melihat hal tersebut, itu tergantu pada keinginan mereka. Mau melihat atau tidak.

Dari keseluruhan, ane ingin memberikan kesimpulan bahwa Dinar Candy tidak salah dalam berbikini di tempat umum tersebut. Sebab dilakukannya hanya dalam pemenuhan janjinya saja. Lain hal lagi mereka yang melakukannya dengan sengaja dan dilakukan tanpa ada dasar sama sekali.

Ini saja yang bisa ane bagikan kepada agansis sekalian mengenai keresahan ane pada kasus Dinar Candy berbikini tersebut. Jika ada kesalahan didalamnya, mohon dimaafkan sebab TS juga manusia biasa yang penuh dengan dosa. Buat agansis yang punya opini lain mengenai hal ini bisa diskusi dibawah ini.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Thread berisi opini daloun keresahan TS
Gambar source google 


BACA JUGA THREAD TS DISINSI

jiresh
alma.2006
blinyoman88
blinyoman88 dan 25 lainnya memberi reputasi
14
11.9K
278
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan