Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anyesnihAvatar border
TS
anyesnih
Lionel Messi - Barcelona Resmi Menyudahi Kerja sama
Akhirnya Lionel Messi resmi memutuskan untuk berhenti bekerja sama dengan klub Barcelona, setelah satu bulan lebih kontraknya dengan klub berakhir. Kabar ini mencuat di sosial media sesaat setelah Barcelona mengunggah di laman resmi milik mereka, bahwa kini Messi tidak lagi bersama dengan Barca.


(Lionel Messi resmi berpisah dengan Barcelona, Foto: 90Min)

Kesepakatan ini terpaksa diambil karena negosiasi yang alot dan tidak menemukan titik terang antar kedua pihak. Salah satu alasan terkuat perpisahan ini yaitu seputar gaji yang diterima La Pulga, julukan Lionel Messi. Maka tidak ada cara lain Gan Sis, selain dengan melepas pemain bintang tersebut.



Messi telah menghabiskan 18 musim bermain di Camp Nou, makanya bisa dibilang kepergian doi ini bikin para penggemarnya gempar, bahkan sampai tranding loh Gan Sis. Dan bisa dikatakan ia adalah sosok legenda sepak bola untuk Blaugrana, julukan Barcelona.



Bersama Barcelona, ia telah sukses menyumbangkan berbagai gelar kemenangan dan individu. Seperti Liga Champions, Piala Super Spanyol, Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Eropa, Piala UEFA. Keren banget kan! Makanya bisa dibilang Barcelona ini salah satu klub tersukses di Eropa.



Selain untuk klub, Messi juga telah memenangkan beberapa gelar individu loh agan dan sista, seperti Sepatu Emas Eropa, Bola Emas Piala Dunia, Sepatu Emas Copa America dan tentunya Ballon d’Or. Sadis!



Tapi ini menjadi berita yang menggembirakan untuk klub-klub lain ya, pasti pada ngantriii dan berebut untuk bisa dapat jasa Messi. Walah, siapa yang ngga mau tim nya diperkuat oleh Lionel Messi? Namun belum ada kepastian kemana arah pemain 33 tahun ini akan berlabuh, apapun itu semoga jadi yang terbaik ya!



Nah menurut agan dan sista, pemain Argentina ini cocoknya gabung sama klub yang mana nih? Terus alasannya apaa, yuk yuk boleh banget komen yaa!
0
630
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan