drumssAvatar border
TS
drumss
Asikkk! God Bless Bakal Gelar Konser Virtual Akhir Bulan Ini
Bagi pecinta musik rock tanah air, nama God Bless memang sudah tak asing. Bahkan bagi anak-anak band pun udah akrab karena beberapa nomor lagu dari mereka kerap menjadi lagu wajib dalam berbagai ajang festival musik. Informasi ini ane dapat ketika melipir ke laman KompasTV, terpampang jelas akan informasi dari jadwal gelaran konser yang dijjadwalkan akan berlangsung penghujung bulan ini.



God Bless adalah band rock kenamanaan Indoneisa yang terbentuk pada 5 Mei 1973 silam, dan tahun ini usia band ini genap berusia 48 tahun telah wara-wiri di jagad musik Tanah Air, dan status legenda band rock di Indonesia begitu melekat pada band ini.

Saat ini God Bless dengan personil oleh Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bas), Abadi Soesman (kibor) dan Fajar Satritama (drum) merupakan bentuk konsistensi dan keseriusan God Bless untuk tetap bermusik meski sudah puluhan tahun berkarya.

Masih bersumber dari laman yang sama, God Bless bakal menyelenggarakan konser virtual yang digelar pada 31 Agustus 2021 di website KompasTV. Dari laman tersebut pun di peroleh informasi bahwa akan ada lineup pengisi yakni musisi lain, diantaranya Rock Super Group, Four Twenty, Andy /Rif, Danilla, Burgerkill, Deadsquad, Tissa Biani & Dul Jaeilani, Fadly (Padi Reborn), Isyana Sarasvati, dan masih ada lagi sederet nama musisi lain.

Konser yang bakal digelar secara virtual ini tentu tak sekadar hiburan di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, namun juga menjadi penawar kerinduan pecinta musik rock, utamanya adalah fans God Bless.  TS sendiri sangat berharap, kalau tembang-tembang favorit dari ane bakal dibawakan, seperti 'Cermin', 'Balada Sejuta Wajah', dan 'Anak Adam'. 

Gimana nih gan, pendapat agan dengan God Bless yang akan gelar konser virtual, adakah di mari yang fans berat dari God Bless?. Hayukk. obrolin dulu dimari, sebelum konsernya mulai.. hehehehehe emoticon-Cool







Diubah oleh drumss 05-08-2021 09:18
0
681
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan