Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Singgung Pejabat Narsis, Dibalik Kemenangan Greysia/Apriyani yang Manis


SuaraKaltim.id - Seperti yang banyak orang duga, berbagai ucapan selamat dari para politikus dan pejabat Indonesia langsung memenuhi lini masa pasca Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Meski dibuat sebagai apresiasi prestasi Greysia/Apriyani, banyak pejabat yang justru menonjolkan foto dirinya dan lambang partai, ketimbang sang pahlawan olahraga.

Kondisi itu pun membuat warganet sinis, dengan menganggap para pejabat narsis, dan cuma memanfaatkan prestasi Greysia/Apriyani untuk mendompleng popularitas.

Hiruk pikuk di dunia maya itu membuat klub bola basket ternama Indonesia, Satria Muda Pertamina Jakarta merespons.

Mereka menyindir pejabat narsis, dengan poster ucapan selamat tak biasa kepada Greysia/Apriyani dan wakil-wakil Indonesia yang sukses meraih medali di Olimpiade Tokyo.

Alih-alih memasang foto Greysia/Apriyani, Satria Muda justru menaruh gambar dua pemainnya, Sandy Ibrahim dan Avan Saputra. Semakin lucu karena kedua pemain berpose menggunakan peci dan jas, layaknya pejabat.

"Keluarga besar partai SM Comedy Club menguncapkan selamat atas prestasi yang diraih di Olimpiade Tokyo," demikian petikan kalimat dalam poster unggahan Satria Muda di Instagram, Selasa (3/8/2021) disadur dari Suara.com.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk atlet yang berjuang. Tetap kobarkan semangat dan kepakan sayap-sayap garuda sampai langit ketujuh!"


Greysia/Apriyani jadi satu-satunya wakil Indonesia yang sukses mempersembahkan medali emas Olimpaide Tokyo 2020.

Di babak final sektor ganda putri, Senin (2/8/2021), ranking enam dunia itu mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China).

https://kaltim.suara.com/amp/read/20...ani-yang-manis

Quote:


emoticon-Cool
Diubah oleh gabener.edan 03-08-2021 09:18
nomorelies
meooong
37sanchi
37sanchi dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan