Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reanafujiAvatar border
TS
reanafuji
Jelajahi Dirimu Dan Tunjukan Bakatmu Serta Dapatkan Hadiah Ribuan Poin!

Hallo Guys
Gue Reana, mau berbagi pengalaman menyenangkan dan banyak tawa, yang gue dapet dari event kompetisi menulis yang bekerjasama dengan Sobat Badak, di event unjuk bakat bersama Baba.
Gue tadi tunjukin bakat nyanyi gue, yaa walaupun suaranya ga setara sama Ziva Magnolya tapi ini ngasih kesan yang luar biasa buat gue pribadi.
Baba yang ramah, ngasih gue ruang yang benar-benar asyik banget ngobrol sama beliau.



Nah, saat gue gabung di Zoom Clubsobatbadak event lounge ada kata-kata Baba yang gue petik dan benar-benar menginspirasi banget, intinya tuh gini "kita harus nerima diri sendiri" dan "kita juga harus nerima lingkungan"
Mungkin menurut pendapat gue, kita harus menerima diri sendiri sehingga kita bisa mencintai diri kita, yang biasanya insecure sama gaji orang lain, fisik orang lain, prestasi orang lain dan perihal yang buat lo iri sama orang lain itu agar dikurangin atau lebih baiknya dihilangkan, supaya kita tuh lebih bisa menerima diri kita sendiri, bersyukur dengan apa yang kita dapat dan apa yang kita miliki. Sayang banget kalo semisal kita kurang atau gak bisa nerima kita sendiri, gimana lingkungan bisa menerima kita kalo kitanya aja gak bangga sama diri sendiri.
Nah, diri sendiri juga berpengaruh banget buat lingkungan yang kita pijak, sebab kalo kita mudah terbawa arus itu bakal mudah terpengaruhi oleh hal-hal yang orang lain punya, bagus kalau semisal pengaruh itu baik, beda lagi ceritanya kalau pengaruh buruk itu hidup dalam diri kita. Yang terpenting kita mampu menerima diri sendiri, bangga terhadap diri sendiri, mencintai diri sendiri, membatasi diri untuk hal-hal yang kurang baik terhadap lingkungan, dan bisa memilah dan memilih hal-hal yang bisa kita pelajari dilingkungan supaya kita bisa diterima baik oleh lingkungan dan bisa membawa pengaruh yang baik untuk lingkungan sekitar.




Itu sekedar berbagi kalimat yang dapet gue simpulin dari apa yang tadi gue denger dari Baba di Sobat Badak.
Tapi bukan itu yang bakal gue bahas, ini mengenai pengalaman gue ikut event Sobat Badak bersama Baba.

Awalnya sih gue bingung mau tunjukin apa, soaalnya kalo bakat gambar kan gak mungkin, ngabisi waktu yang agak lama juga kan, yaudah pilih tunjukin bakat nyanyi aja. Sempet bingung sih lagunya apa, tapi dengan tanpa pikir panjang, gue nyanyiin lagu dari Angga Candra - Sampai Tutup Usia, sumpah degdegan bangettt!! Dengan percaya dirinya, gue nyanyi sampe selesai.


Kebanyakannya ngobrol-ngobrol sih sama Baba, gue dari kota yang jauh dari tempat Baba masih tetep ikut serta. Soalnya ini event menarik buat agan sista yang ikutan event bersama Sobat Badak.

Gak cuma ngobrol bareng Baba aja, tadi sempet disapa juga sama Adodo, hallo Adodo!


Selain unjuk bakat, tadi gue sempet masuk ke zoom sebelah yang tempatnya tuh joged-joged, yah tapi sayang masuknya gak terlalu lama, dan balik lagi ke roomnya Baba, reques lagunya Mahen - Luka Yang Ku Rindu.
Event ini gilaaa parahh bangett, nemenin gabut dan baru pertama kali gue temuin. Selain buat ngisi waktu luang, inituh tempatnya ngembangin bakat juga, keren sih ini Kaskus dan Larutan Penyegar Cap Badak.

Ohiya, sebelum ikut masuk Zoom Clubsobatbadak gue masuk platform yang didalemnya itu banyak bagian buat dapetin poin.




#BeburuBaperPoin

Itu poin dari gue ngisi Quis Tebak Kata 300 poin.
Dan mengisi Quis Rezeki Sobat ya walaupun cuma bisa mengisi dan yang benarnya cuma dua, tapi ini bener-bener asik banget, diasah banget walaupun gak sesulit soal fisika.

Pada saat gue klik Even Auction nanti bakal ada tampilan kayak gini



Gue pilih verifikasi nomor WhatsApp dapet chat dari adminnya



Kemudian klik garis tiga sebelah kanan, dan muncul tampilan seperti ini


Gue pilih join zoom dan masuklah disini




Keren banget, kesannya tuh luar biasa banget gitu. Ngundang jiwa barbar saat konser dikamar mandi akhirnya gue konser nyanyi depan Baba dan partnernya.

Ini platform yang luar biasa kerennya, selain dapet poin ini juga nambah pengalaman, terima kasih Baba, terima kasih Sobat Badak, terima kasih Kaskur, ini ngasih gue pengalaman yang luar biasa. Mantaaaapp!!!





Sumber Foto Pribadi
Dan Pengalaman Pribadi
Diubah oleh reanafuji 30-07-2021 15:41
nerinae
alfidanger
alfidanger dan nerinae memberi reputasi
2
623
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan