Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pernah Tahu Kenapa Pelakor Lebih Menggoda? Ternyata Alasannya Bukan karena Cantik
Bukan karena cantik tapi karena menarik, pelakor laris di pasaran.
Tidak percaya? Buktikan


Perebut Laki Orang atau istilah kerennya Pelakor, adalah seorang perempuan yang dengan kesengajaan hati merebut suami orang untuk menjadi simpanan atau selingkuhan tanpa memikirkan istri atau anak-anak sah dari si lelakinya.

Seperti yang kita tahu biasanya seorang perempuan memiliki hati yang lembut dan tidak ingin menyakiti perempuan lain, namun tidak bagi pelakor, mereka tega melakukan apapun asal tujuannya tercapai entah itu untuk mencari harta, memang cinta dengan suami orang, atau memang hobi main laki-laki.

Tapi masalahnya apakah para Sista tahu kenapa suami-suami bisa terjerat pesona pelakor?
Benarkah pelakor lebih cantik dari istri sah sehingga para suami memutuskan untuk bermain dengan pelakor?

Tidak, faktanya banyak ditemui pelakor yang tampangnya tidak lebih cantik dari istri sah, jadi cantik bukan merupakan alasan utama seorang pria memutuskan untuk berselingkuh.

Lalu apa alasannya?
Ini dia alasan tepatnya!


sumber gambar

1. Pelakor Memberikan Perhatian Lebih
Laki-laki haus perhatian dari pasangannya. Adapun alasan kenapa seorang laki-laki bisa berselingkuh tentu ada kaitannya dengan hal ini.
Saat mereka sudah jarang diperhatikan maka laki-laki akan mencari perhatian dari luar, dan pelakor mahir di bidang ini.

Dengan tanpa ragu-ragu seorang perempuan yang memutuskan untuk menjadi pelakor maka mereka akan memberikan perhatian khusus dan lebih kepada suami orang, sampai suami orang tersebut tidak mampu untuk berpaling dari sang pelakor.


2. Pandai Menggoda
Tidak semua pelakor lebih cantik dari istri sah, itu fakta. Tapi untuk tidak lebih menggoda dari sang istri itu adalah hoax.

Seorang laki-laki bisa tertarik kepada seorang pelakor adalah karena mereka tergoda, bukan dari paras melainkan dari body tubuh, tutur kata, sikap, atau bahkan hanya dengan senyuman sang pelakor.
Magnet pelakor itu kuat, dan seorang laki-laki akan sangat sulit untuk menghindarinya.


3. Pandai Bermain
Main di sini bukan hanya tentang main dengan konotasi negatif GanSis, melainkan juga tentang memainkan perasaan orang.

Seorang pelakor memiliki keahlian memainkan perasaan suami orang sampai merekapun mampu untuk membuat suami orang tersebut meninggalkan istrinya atau bahkan menceraikannya.
Kata-kata dan kalimat manis pelakor itu lebih manis dari madu asli, jadi siap-siap untuk para istri yang sudah dianggap sebagai ampas tebu oleh sang suami akan ditinggal demi si pelakor.


4. Menerima Keadaan
Apa maksud dari menerima keadaan, apakah mereka suka rela menjadi pelakor tanpa dibayar?
Tentu saja tidak GanSis, seorang pelakor menerima keadaan disini adlaah mereka menyadari betul bahwa mereka hanya simpanan. Jarang ada pelakor yang meminta kejelasan hubungan sebab itulah seorang laki-laki atau suami orang ini nyaman.

Namun ketika suami orang ini telah nyaman dan susah untuk meninggalkan sang pelakor, tanpa diminta si laki-laki lah yang akan meninggalkan istrinya.



Kurang lebih seperti itulah GanSis fakta kenapa seorang pelakor itu terlihat lebih menggoda sampai membuat suami orang terperdaya.

Tentu para Sista harus berhati-hati saat sudah tidak perhatian dengan pasangan atau kurang pandai menyikapi suami, karena hal tersebut bisa menjadi alasan suami para Sista pergi untuk mencari perempuan lain di luar sana.

Oke, mudah-mudahan dari fakta-fakta tersebut para Sista bisa mengambil pelajaran dan dapat mempertahankan hubungan kasih sayang dengan sang suami.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3
0
8.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan