RetnoQr3nAvatar border
TS
RetnoQr3n
Biar Mager Asal Baper (Bawa Perubahan)

#BerburuBaperPoin
#ClubSobatBadak

Masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) selama pandemi ini bikin banyak orang jadi mager alias males gerak. Ye ngga?? Termasuk saya yang sekarang lebih banyak di rumah aja.

Nah, buat kamu yang udah lama di rumah aja karena pembatasan aktivitas selama pandemic, ga papa mager juga, yang penting baper. Eits, baper nya ga melulu harus melankolis, tapi baper di sini barengan bersama club sobat badak. Artinya, baper nya kita adalah bawa perubahan untuk diri sendiri ke arah yang lebih positif.

Untuk itu, kamu bisa langsung gabung bersama club sobat badak  dengan mendaftar langsung di websitenya.



Kemudian, ikuti misi yang diberikan untuk dapat baper point yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Apa aja kegiatan yang ada di club sobat badak? Banyaaaak, check it out:



 Quiz Tebak Kata

Quiz tebak kata yang anti mainstream ini bisa bikin hari kamu jadi lebih menyenangkan. Dalam permainan quiz tebak kata, kamu akan diberikan beberapa pertanyaan yang jawabanya ga seperti jawaban biasanya. Maka karena itu, kamu jawabnya juga harus out of the box. Sumpeh, pertama main quiz ini, saya ketawa sendiri lihat jawaban yang bener. Nyambung sih, tapi bener-bener anti mainstream deh.



Kalau kamu bisa menjawab semua pertanyaan di quiz tebak kata, maka akan mendapatkan 300 baper poin. Poin ini bisa dikumpulkan sebanyak-banyaknya.

Quiz Rejeki Sobat

Dalam quiz rezeki sobat, ada 3 pertanyaan yang harus dijawab dengan benar. Tapi tenang dulu, semua jawaban dalam pertanyaan quiz rezeki sobat bisa dilihat pada video di link yang ditunjukkan dalam pertanyaannya. Jadi, selain bisa menjawab, ilmu kita juga bertambah deh dengan bermain Quiz Rezeki Sobat ini.



 Even Auction

Even Auction adalah even untuk club sobat badak yang jadwalnya sudah ditentukan. Sobat badak bisa gabung via zoom pada waktu yang sudah diumumkan.

Jadwal Bulan Ini


Sebagai info untuk tema-tema bulan ini, sobat badak bisa langsung melihatnya di fitur Jadwal Bulan Ini. Tentunya tema-tema menarik sudah disiapkan untuk menemani sobat badak dalam menemani ke-mager-an. So, biar mager asal baper.


Redem Kupon dan Tukar Koin GK

Setelah sobat badak melakukan beberapa misi dan mengumpulkan poin baper sebanyak-banyaknya, maka sobat badak bisa menukarkan dengan berbagai hadiah yang menarik. ..

Wah, cukup menarik ya ngisi kegiatan saat mager melanda bersama club sobat badak. Pokoknya, Biar Mager yang Penting Baper alias Bawa Perubahan. Apalagi, semakin banyak teman yang bergabung, tentunya semakin ramaaaiiii...


Sumber: Opini Pribadi


Diubah oleh RetnoQr3n 19-07-2021 15:07
Cahayahalimah
miniadila
miniadila dan Cahayahalimah memberi reputasi
2
505
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan