Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LauraMonnicAvatar border
TS
LauraMonnic
Kasus pembunuhan yang viral di 3 negara
 Kasus Pembunuhan Ashlyn Black, di amerika serikat
Tanggal 24 mei 2020  Departemen Kepolisian Layton, utah amerika serikat.  menerima panggilan telepon dari Ethan Robert Hunsaker yang berusia 24 tahun pada pukul 3:20 dini hari, Ethan memberi tahu petugas bahwa dia telah membunuh seseorang di rumahnya,  Petugas yang merespon dan tiba di lokasi kejadian melihat seorang wanita tewas di lantai dengan beberapa luka tusuk di tubuhnya.

Korban bernama Ashlyn Black usia 25 tahun. Saat polisi tiba, korban dalam posisi tengkurap di kamar tidur dengan luka tusukan di tubuhnya.

Kronologisnya begini, Ashlyn  dan Ethan berkenalan di sosmed,  keduanya sudah saling kenal kurang dari 24 jam mereka sepakat bertemu hari sabtu jam 9 malam.  Pelaku menjemput korban  dan keduanya pergi ke bar lokal. Mereka memesan minuman beralkohol lalu  kembali ke rumah Ethan. Sampai di rumah keduanya “tidur bareng”.
Mereka berbaring tidur  di lantai  sambil berpelukan. Kemudian Ethan  terbangun dan tiba-tiba mencekik Ashlin  sekuat tenaga selama satu menit, Ashlyn yang terbangun berusaha melawan  dengan mencakar  lengan , memukul  leher, dan area bahu Ethan
 Saat Ashlyn lemah, Ethan   kemudian berdiri dan mengambil  pisausaku dari dapur. Lalu  kemudian dia  berlutut di atas tubuh Ashlyn dan menikamnya antara lima hingga sepuluh kali di dada, samping dan punggung
Setelah itu Ethan menyaksikan korban sekarat kehabisan darah selama kurang lebih 10 menit sebelum akhirnya menelepon 911 untuk menyerahkan diri. Saat di telpon , dia mengatakan kepada petugas bahwa dia tidak mengenal korban dan dia ingin petugas membunuhnya pada saat tiba di rumahnya. Dia menjelaskan bahwa dia memiliki senjata pembunuhan berupa pisau yang dia gunakan untuk menikam Ashlyn.
Ethan  mengaku, bahwa ia kerap kali berpikir untuk melakukan pembunuhan. Ada bisikan-bisikan di kepalanya yang mendorong dia untuk membunuh. Atas pengakuan  tersebut Ethan di diagnosis memiliki penyakit mental dan  kini ia ditahan di Penjara Davis County tanpa jaminan. Oke lanjut yang ke duaemoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-fuck2

Kasus Pembunuhan Grace millane, di new zealand.  
Grace Millane berasal dari  dari wickford, essex london, meninggal  pada ulang tahun ke-22 nya,  dua tahun yang lalu tepatnya tanggal 1 Desember 2018
Kronologisnya , Grace berkenalan dengan  pelaku ( seorang pria  berusia 27 tahun yang namanya di rahasiakan)  melalui aplikasi mencari pasangan, Mereka  akhirnya  memutuskan untuk bertemu.  Karena pelaku ini tinggal di new zealand. Grace memutuskan untuk pergi ke new zealand. Memang grace sering travelling  keliling dunia, sebelum melakukan perjalanan di Selandia Baru, dia menghabiskan waktu travelling  enam minggu di Amerika Selatan .
Singkat,   bertemulah dua sejoli ini. Grace tidak menaruh curiga sama sekali terhadap pelaku.  pasangan itu menghabiskan malam dengan minum  sampai mabuk, lalu  kembali ke apartemen  pelaku  di hotel CityLife, letaknya di pusat kota Auckland di mana si pelaku ini  membunuhnya.
Malam itu grace di bunuh di cekik sampai mati. Dan sepertinya ini pembunuhan berencana karena pelaku sudah menyiapkan koper besar untuk membuang jenazah Grace . Setelah itu dia mengambil foto-foto grace yang tidak senonoh, menyebar photo-photo grace  di situs-situs  dewasa. Dia juga browsing mencari cara membuang jenazah korban , Yang gilanya lagi setelah itu dia mencari korban baru di aplikasi mencari pasangan dan mendapat  korban baru lagi seorang wanita. Keesokan harinya, dia pergi kencan dengan wanita lain sementara jenazah grace  tetap berada di kamar hotel.
 Jasad Grace ditemukan di dalam koper, terkubur di Waitakere Ranges, hutan hujan di pinggiran kota, penemuan mengerikan yang mengejutkan di new zealand. Hasil visum menyatakan ada memar, bekas ikatan dan cekikan  di tubuh korban
 Juri memutuskan pelaku bersalah dan menjatuhkan hukuman   selama 17 tahun penjara. Oke lanjut. Kasus  Yang terakhir ini yang paling sadisemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Kasus Pembunuhan Dushyant sharma, di india.
Pada tahun 2018, seorang wanita berusia 27 tahun ditangkap setelah terbukti melakukan penculikan dan pembunuhan pada seorang pria. Wanita tersebut  bernama Priya Seth usia 27 tahun, ini bukan pertama kalinya pelaku berbuat kejahatan. sebelumnya ia  telah melakukan banyak  penipuan pada ribuan pria yang dikenalnya melalui  sosmed.
Korban bernama  Dushyant Sharma usia 29 tahun,  di sekap oleh pelaku Priya Seth. Di bantu oleh 2 orang teman teman laki-lakinya bernama   Dikshant Kamra usia 25 tahun  dan Lakshya Walia usia 26 tahun, di flat kontrakan mereka di Bajaj Nagar jaipur dengan motif untuk mengambil uang korban.  
pada bulan februari 2018, Pelaku berkenalan dengan  korban di aplikasi mencari pasangan.   Dushyant mengaku sebagai seorang jutawan pengusaha kaya raya  sehingga pelaku menjeratnya sebagai korban. Tanggal 2 mei 2018,  Priya Seth   mengundang korban ke flatnya. Setelah korban sampai pelaku meminta uang sebesar 10 lakh rupee  kalau di  rupiah kan sekitar 200 juta.  korban menolak, dan Priya Seth mengancam akan menjerit dan menuntut korban dengan tuduhan pemerkosaan.
Lalu dua temannya Priya menyita kartu ATM korban. ketiga pelaku ini kemudian menyadari bahwa korban ini berbohong dia bukan jutawan pengusaha kaya raya,  pria itu hanyalah  seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta.  dan tidak memiliki uang seperti yang dia ceritakan nya  selama ini.  Lalu mereka  menyuruh korban untuk menelepon ayah nya dan meminta uang tebusan sebesar 10 lakh rupe.
 ketiga pelaku yang merasa tertipu kemudian marah dan  membunuh korban, Dua pelaku  melemparkannya ke tempat tidur,  dan salah seorang diantaranya duduk di depan dadanya,  mencoba mencekiknya dengan tangan lalu kemudian menutupi wajah korban dengan bantal. Tapi  korban melawan, Kemudian Priya Seth mengambil pisau dapur dan menyuruh temannya untuk menikam korban.  Korban ditikam sebanyak 10-11 kali sampai akhirnya korban meninggal dunia,  Begitu korban  berhenti bernapas,  ketiga pelaku ini membersihkan diri dan berganti pakaian, lalu dua orang pelaku pergi ke pasar dengan mobil korban  membeli tas troli belanja.  membawanya pulang, memutilasi dan memasukkan tubuh korban ke dalam tas troli  pergi membuangnya di jalan raya, setelah itu Priya Seth  menerima  telepon dari ayah korban.  memberitahu bahwa ayah korban ini telah men transfer uang 3 lakh rupee di atm putranya. Priya seth pergi ke ATM,  wajahnya di tutupi dengan syal, dan mengambil uang sebesar 25.000 rupee. Jumlah ini adalah batas limit penarikan atm hari itu. Lalu  mereka mengganti plat mobil korban dengan plat palsu.
Kasus ini terungkap setelah ada  orang asing yang menemukan koper troli ungu tergeletak di jalan raya antara Jaipur dan Delhi. Tubuh korban hancur tak bisa dikenali, tetapi keluarga bisa mengidentifikasi dari aksesori yang di gunakan korban.  
Dalam waktu sepuluh jam setelah mayat ditemukan, polisi menangkap para pembunuh Dushyant Sharma. dini hari tanggal 4 Mei 2018,  polisi menemukan para pelaku di dalam mobil korban tepatnya di dekat stasiun kereta api di Gandhinagar. Ketiganya ditangkap dengan tuduhan penculikan, pemerasan, pembunuhan, dan penghilangan barang bukti. 
pesan ane, Gunakan akal sehat saat menggunakan sosmed. Kita tidak bisa menyalahkan  aplikasi sosmed karena aplikasi ini hanya wadah untuk membangun jaringan,  mencari teman berkenalan dengan orang dari berbagai penjuru. Justru kita yang harus waspada saat bertemu orang yang baru kita kenal, cari tempat terbuka yang ramai dan jangan pernah datang sendirian untuk bertemu orang asing yang baru kita kenal. Karena pelaku akan berpikir ulang  untuk berbuat jahat kalau kita tidak sendirian. dan selalu kabari keluarga atau orang terdekat dimana atau dgn siapa kalian bertemu.
selesai ceritanya,  kalo suka jangan lupa bagi cendonya ya Ganemoticon-Wowcantikemoticon-Big Grin


uki49
aryanti.story
wanitatangguh93
wanitatangguh93 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan