Richy211Avatar border
TS
Richy211
Bukan Aura Negatif, Warna Hitam Justru Memberikan Kesan Ini?!


Sumber: link



Selamat siang Agan dan Sista.


Berbicara soal warna di dunia ini ada banyak sekali jenisnya. Namun, lebih mudahnya warna itu terwakili dalam warna-warna yang ada pada pelangi yakni MeJiKuHiBiNiU(Merah, Jingga, Kuning, Hijau, Biru, Nila, dan Ungu). Kemudian setiap orang pasti punya warna favoritnya, kalau ane pribadi sempat gonta ganti warna favorit. Dulu pas masih kecil ane ini menyukai warna biru muda, orange, dan merah muda. Namun, setelah ane beranjak dewasa cenderung lebih menyukai warna-warna yang lebih soft dan tidak terlalu mencolok.


Spoiler for Rok warna- warni:


Apalagi warna-warna itu identik dengan baju yang ane pakai saat sekolah dulu dan biasanya dipadukan dengan hijab yang dipakai juga. Meskipun kadang ane suka niru temen-temen yang kalau pakai hijab suka sedikit agak tabrak warna. Maksudnya warna yang dipakai palingan disamakan dengan baju atasannya atau bawahannya ataupun motif yang ada pada baju. Pasalnya, ane ini bukan tipikal orang yang terlalu suka mengikuti tren fashion atau stylishgitu. Menggunakan pakaian yang penting nyaman, enak dilihat dan juga nggak harus branded.


Nah, kembali ke soal urusan warna Gansis. Mungkin di luar sana banyak orang yang menyukai warna hitam dengan alasan warna ini adalah warna yang netral dan cocok dipakai oleh siapa saja. Meskipun ane pribadi sebenarnya kurang menyukai warna hitam dan lebih preferke warna putih jika harus memilih diantara warna putih atau hitam.


Lalu definisi warna hitam menurut sumber wikipediaadalah representasi ketidakhadiran sedikit pun warna atau cahaya di dalam sebuah ruang gelap.


Spoiler for Rey mbayang memakai baju hitam:


Secara stereotypewarna hitam ini justru diasumsikan oleh banyak orang dengan hal-hal negatif atau identik dengan kejahatan. Padahal pandangan tentang warna hitam atau pakaian berwarna hitam itu yang identik dengan hal-hal negatif ternyata tidak sepenuhnya benar. Selain itu, menurut sebuah survei berikut warna hitam atau baju berwarna hitam justru dapat membuat kepercayaan diri seseorang semakin bertambah dan menjadikan orang tersebut terlihat cerdas serta ada yang membuatnya tampak seksi.


Spoiler for Wanita pakai baju hitam:


Quote:


Ya memang sih di jaman sekarang ini pandangan negatif orang tentang warna hitam atau baju berwarna hitam sepertinya sudah tidak ada. Bahkan warna hitam juga banyak dipakai dalam sebuah konsep tren fashion baik di negara kita maupun di dunia. Tidak usah jauh-jauh Gansis, Kaskus sendiri juga memilih warna hitam sebagai warna untuk kaos merchandise nya hehhe. Mungkin warna ini dipilih karena warna hitam bisa membuat seseorang aura percaya dirinya lebih terpancar. Kaos dari Kaskus juga ane pakai loh, malahan selebihnya ane berikan ke kedua kakak ane.


Sekian thread dari Richy211. Terima kasih untuk tinggalkan jejak komentarnya.



Sumber: link 1, link 2dan narasi opri.
Diubah oleh Richy211 16-07-2021 07:28
antonov07
zeze6986
mypurplesaturn
mypurplesaturn dan 15 lainnya memberi reputasi
14
4.3K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan