Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cintadineAvatar border
TS
cintadine
7 Batmobile dalam Film Batman dari Masa ke Masa, Mana yang Paling Keren?
Selamat datang kembali di thread ane gan.

Batman sebagai salah satu superhero yang paling terkenal di dunia sudah diangkat ke layar sampai beberapa kali bahkan yang terbaru rencananya akan dirilis pada 2022 dengan dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Batman alias Bruce Wayne. Di setiap film Batman dengan versi berbeda terdapat semua alat-alat canggih yang sering dipakai oleh Batman. Mulai dari Batarang, Batwing, Batcave, Batsignal, Batmobile, dll. Nah, salah satu yang paling sering muncul adalah Batmobile yang merupakan kendaraan canggih yang dipakai Batman dan menjalankan tugasnya sebagai pelindung Gotham City.

Berikut ini adalah Batmabile dari masa ke masa yang muncul dalam versi live actionnya.

1. Batmobile 1966 (Batman The Movie)

Ini merupakan Batmobile pertama yang muncul dalam film Batman versi live action atau lebih tepatnya dalam Batman The Movie tahun 1966 yang dibintangi oleh Adam West. Mungkin inilah Batmobile yang paling realistis sekaligus yang bernuansa klasik. Batmobile yang satu ini juga sering muncul dalam versi serial televisinya. Gimana gan, keren kan?

2. Batmobile 1989 (Batman dan Batman Returns)



Batmobile ini digunakan oleh Michael Keaton dalam dua film pertama Batman dalam versi lebih serius. Desain dari mobil ini datang dari sutradara Michael Keaton yang ingin filmnya mendekati komik namun dengan nuansa yang gelap. Bentuk Batmobile ini memang cukup keren dan merupakan kendaraan superhero yang sangat ikonik.

3. Batmobile 1994 (Batman Forever)

Batmobile ini dipakai dalam Batman Forever dan jadi kendaraan Val Kilmer yang menggantikan Michael Keaton. Bentuk Batmobile ini dikritik karena dinilai terlalu norak dan kekanak-kanakan. Dengan kata lain, Batmobile ini malah mirip dengan mainan. Mungkin karena target film ini adalah anak-anak.

4. Batmobile 1997 (Batman and Robin)


Dicap sebagai film terburukz Batman and Robin menampilkan Batmobile yang tak kalah noraknya dengan yang muncul dalam Batman Forever. Bedanya desain yang ada dalam Batman and Robin ini masih lebih baik dari yang sebelumnya. Walaupun tetap saja masih terlalu ramai dan kekanak-kanakan. Meski demikian, Batmobile ini pasti ada saja orang yang menyukainya.

5. Tumbler (Nolan Batman Trilogy)

Batmobile dalam trilogi Batman versi Nolan disebut Tumbler. Desainnya tampil dengan garang dan gagah. Bernuansa selayaknya kendaraan tempur militer. Walaupun mirip tank, desain ini termasuk banyak difavoritkan oleh para penggemar Batman. Dalam The Dark Knight, Tumbler bisa bertransformasi menjadi Batpod. Kendaraan tempur roda dua yang digunakan saat kejar-kejaran dengan Joker.

6. Batmobile 2016 (Batman v Superman)

Batmobile yang muncul dalam BvS dan dikendarai oleh Ben Afflect ini juga kental dengan nuansa militer. Bedanya adalah desainnya yang lebih kecil dari Tumbler. Batmobile ini memiliki senjata canggih di bagian depan. Oh iya, Batmobile versi yang ini juga digunakan dalam film Justice League.

7. Batmobile 2022 (The Batman)

Kalau yang satu ini merupakan Batmobile yang akan muncul dalan film reboot Batman garapan Matt Reeves yang akan dirilis pada 2022. Gambarnya muncul secara resmi dan menampilkan Batman yang ada di sampingnya juga. Desainnya cukup berbeda dan bergaya mobil muscle ala Amerika. Belum diketahui detailnya seperti apa.

Nah, gan menurut agan mana nih yang paling keren? emoticon-Ngakak

Quote:
aantirta
Fey1985
BlueGuy.Banci
BlueGuy.Banci dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5.7K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan