alioskiAvatar border
TS
alioski
Satu Pemain Azzurri Terlihat Kelewat Pendek di Antara Raksasa Italia, Siapakah Dia?


Sementara para pemain Inggris terlihat lebih merata tinggi badannya, di antara para pemain Italia yang menjulang tinggi saat berbaris jelang dimulainya final Euro 2020 terlihat satu pemain yang kelewat pendek menyelinap. Siapakah dia?



Saat para pemain Azzurri berbaris untuk lagu kebangsan mereka dan menyanyi dengan penuh semangat, satu pemain dengan sengaja berdiri paling pinggir agar tidak terlihat njomplang dengan pemain lainnya. Tapi tetap saja terlihat mencolok. Dia adalah Lorenzo Insigne, yang memiliki tinggi badan hanya 163 centimeter.

Supaya tidak terlalu mencolok, pemain Napoli berusia 30 tahun itu seharusnya dipasang di sebelah Marco Verratti, pemain PSG yang memiliki tinggi badan hanya selisih dua centi (165), dan bukan di sebelah bek Leonardo Bonucci yang terlihat menjulang dengan tinggi 190 centimeter. Ada selisih 30 centi di sana. Masih untung Lorenzo Insigne tidak berdiri di sebelah kiper Gianluigi Donnarumma yang merupakan figur paling besar dengan tinggi badan 196 centimeter di sana.

Tentu Insigne ada di sana bukan untuk menyambut bola-bola atas atau melakukan duel-duel udara di dalam kotak penalti. Pemain dengan kaki lebih pendek biasanya bergerak lebih gesit dalam melakukan take-ons melewati pemain lawan dan itulah tugas utama pemain Napoli berusia 30 tahun tersebut.



Di masa lalu, panitia laga-laga yang melibatkan Italia selalu memiliki sedikit rasa humor, memasangkan Insigne dengan maskot anak-anak tertinggi. Salah satu contohnya adalah di bawah ini. Lihat perbedaan tinggi sang striker itu dengan maskot di depannya!



https://gilabola.com/internasional/s...-siapakah-dia/
Diubah oleh alioski 14-07-2021 05:05
0
631
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan