raeukiAvatar border
TS
raeuki
7 Film Dewasa Lembut dan Ramah, Nomor 5 Emmanuelle
Quote:


Quote:

Jika GanSis ingin menonton film dewasa, tetapi "tidak ingin" melihat sekumpulan kelamin yang di zoom sebegitu besarnya, dengan cerita repetitif atau tanpa cerita sama sekali. Di sini ane akan tulis beberapa rekomendasi film dewasa dengan lebih banyak sensualitas dan sedikit mengurangi porsi seks, genre ini sering disebut softcore dan sangat populer di tahun 1970-an sampai 1990-an. Tapi di Indonesia ane rasa ini disebut dengan "film semi". 

1. Room in Rome

Quote:

Jika GanSis mencari softcore yang sedikit lebih berorientasi pada karakter, cobalah tonton Room in Rome. Drama Spanyol tahun 2010 ini bercerita tentang dua wanita yang bertemu sebagai orang asing dan memiliki malam yang penuh gairah bersama-sama sambil berbagi cerita tentang masa lalu mereka. Latar film ini kebanyakan hanya di dalam kamar hotel di Roma, berisikan banyak dialog disepanjang film.

2. Love Camp

Quote:

Love Camp juga dikenal sebagai Die Todesgöttin des Liebescamps merupajan sebuah film dari Jerman Barat tahun 1981. Film berisikan tentang kebebasan cinta dan kebebasan seksual.

3. The Key

Quote:

Drama erotis tahun 2014 ini didasarkan pada novel Jepang tahun 1956 dengan judul yang sama dibintangi oleh David Arquette dan Bai Ling, menceritakan kisah pasangan menikah yang membuat buku harian seks untuk mendokumentasikan kehidupan cinta mereka.

4. Bikini Jones and the Temple of Eros

Quote:

Seperti judul film yang terkenal, namun yang ini tidak terkenal, di rilis tahun 2010 film Bikini Jones and the Temple of Eros berkisah tentang Dr. Bikini Jones yang diperankan oleh Christine Nguyen (wah namanya ada Nguyennya), seorang arkeolog yang mencuri kunci Kuil Eros. Bikini Jones berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Evilla Cruella untuk mengendalikan Tiara ajaib yang menjadikan pemakainya penguasa tertinggi negara Moronica. Wih plotnya juga mirip, apakah ini akan penuh petualangan dan aksi seperti arkeolog laki-laki di film lain. Silahkan tonton saja.

5. The 'Emmanuelle' Series

Quote:

Serial Emmanuelle merupakan serangkaian film "semi" dewasa dari Prancis yang berkisah tentang seorang wanita yang ingin meningkatkan kehidupan seksnya. Seri film ini bisa dibilang banyak banget, dengan beberapa pemeran utama berbeda namun tetap dengan nama tokoh yang sama yaitu Emmanuelle. Seperti kebanyakan film yang dibuat di tahun 70-an, ada beberapa kontroversi tentang serial ini seperti tentang apakah Emmanuelle adalah korban yang dieksploitasi, atau seorang wanita yang memiliki seksualitas yang tinggi.

6. Man of my Dreams

Quote:

Pemenang "Most Sensual Softcore" pada ajang Feminist Porn Awards, film ini menampilkan delapan pria, yang masing-masing mewakili fantasi seksual yang berbeda. Ada tokoh pemadam kebakaran, tukang pijet, dll.

7. Eros

Quote:

Eros merupakan film antologi (kumpulan) tahun 2004 yang menampilkan tiga film pendek karya Wong Kar-wai , Steven Soderbergh, dan Michelangelo Antonioni yang masing-masing bercerita tentang cinta atau seks.


Tujuh cukuplah ya gan, oya serial Emmanuelle saja sudah lebih dari tiga judul. Film-film ini termasuk film yang ramah menyajikan alur cerita, sensualitas dan seksualitas sekaligus. Mana yang menurut GanSis paling menarik?

emoticon-Travelleremoticon-Ngacir2
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
@raeuki2021 

asamboigan
CDBatman
pakisal212
pakisal212 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
27.4K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan