abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Selain Masturbasi, Ini Hal-hal yang Gak Berguna yang Sebaiknya Kamu Hentikan!

Bukan hanya coli, Ini hal-hal yang gak berguna yang sebaiknya kamu hentikan dan tinggalkan!



Halo selamat pagi gansis. Lama banget deh ane gak ngetrit lagi. Karena ada beberapa pekerjaan yang agak sibuk dan gak bisa ditinggalkan. Eh ngomong-ngomong masalah pekerjaan, ini ane ada sempat terpikirkan tentang beberapa hal atau pekerjaan yang agaknya sering kita semua lakukan, padahal itu gak berfaedah atau gak berguna.

Anehnya, kita bahkan tahu kalau itu tidak berguna dan ada dampak negatifnya malah tetap dilakukan. Disamping mungkin kita gak sadar, atau sadar namun sudah menjadi kebiasaan. Misalnya masturbasi. Ini tuh dalam norma kesusilaan jelas gak baik, dan dari segi kesehatan juga ternyata gak baik.

Sebenarnya apa yang ente lakukan terserah aja ya. Karena meski gimanapun tetap apa yang kita lakukan, kita juga yang akan menuai hasilnya. Mau hasil yang datang baik, maka lakukanlah yang baik. Mau hasilnya positif, ya berikan sesuatu yang positif.

Nah selain itu masih ada beberapa hal yang sebaiknya kita tinggalkan karena memberikan outcome yang negatif bagi diri sendiri. Apa aja hal-hal tersebut? Let's talk about it.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi lingkungan sosial aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan kambing wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.

Referensi: Opini pribadi & klik
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
Diubah oleh abdulqadirz 13-07-2021 00:11
Fenggo
drajadgalih
ilhamlukas
ilhamlukas dan 40 lainnya memberi reputasi
41
10.4K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan