lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Mari Bernostalgia! 5 Game PS1 Yang Tak Akan Di Lupakan Para Gamers Sejati!

Hai guys Kembali lagi bersama saya lintas burung dan di thread kali ini kita akan sedikit bernostalgia ke era pas SD ane nih.
buat kalian para gamers Pasti kalian tahu kalau sudah memainkan semua console dari V-com PS atau Nintendo.
Pastikan? game-game yang kalian mainkan dulu pasti ngangenin.

Dan kali ini kita akan bernostalgia ke era PS1
Semenjak kemunculannya di tahun 1994, konsol game 32-bit ini langsung sukses memukau gamer dengan tampilan grafis 3D yang sangat revolusioner di eranya.
Dan di PS1 walaupun gamenya tidak terlalu bagus grafiknya namun game di PS1 cukup seru dan membuat kenangan tersendiri bagi para gamers yang memainkannya.
Coba jika tidak mempunyai alat untuk memutar waktu dan saya akan kembali ke zaman dulu hanya untuk bermain PS1 di eranya.

Nah kalau bicara game game classic di PS 1 pasti tidak ada habisnya.
Banyak sekali game-game klasik yang bagus dan menarik di game PS1
Dan sekarang saya sudah memilih 5 game dari PS1 yang menurut anda cukup membuka pandangan bagi semua Player di era tersebut.

Bloody Roar 2: Bringer of the New Age (1999)

Siapa yang tidak kenal dengan game game pertarungan ini Game ini ramai dimainkan oleh anak-anak saat berada di rental PS.
game ini disukai karena gameplaynya yang mudah dan tidak terlalu ribet game ini juga mempunyai gameplay yang bagus dari karakter-karakternya yang bisa berubah menjadi binatang hingga skill-skill yang memukau.

ESPN Extreme Games (1995)

Pasti dari kalian sudah banyak yang tidak terlalu ingat dengan game yang satu ini Game ini mempunyai hal yang nyeleneh Dimana kita bisa memilih menjadi seorang skateboarder atau bersepeda lalu kita akan ikut kompetisi balap Emang di kompetisi balap mini kalian harus mencapai finish dengan cara apapun dan di game ini pula kalian bisa menyikut memukul atau menendang lawan kalian.

WWF Smackdown! 2: Know Your Role (2000)

game yang ketiga ini adalah game yang lumayan loh di eranya walaupun sekarang sudah banyak game-game baru yang dirilis dengan grafik yang sangat memukau di Mini tidak akan pernah dilupakan karena game ini mempunyai kenangan yang luar biasa dari bermain bersama teman dengan mempunyai kelucuan sendiri bahkan game ini adalah game pilihan banyak orang saat bermain PS1.

Gran Turismo 2 (1999)

dan yang keempat ini game berkategori balapan di game ini kalian Terasa seperti mempunyai showroom sendiri ada yang bisa Menjual dan membeli sebuah mobil di game ini.
Game ini pula game balap terkeren di PS1 dari sirkuit nya dan soundtrack yang dipilih oleh developer game ini sangatlah keren dan memanjakan para pemain.

Metal Gear Solid (1998)

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini game satu ini masih terkenal sampai sekarang karena masih di rilis di console masakini.
Dirilis tahun 1998 game ini sangatlah sukses dan langsung populer.
game ini disukai karena banyak aksi aksi yang memukau bahkan ada cerita seperti Blockbuster di dalam Gemini dan itulah ketertarikan tersendiri bagi para player.


Nah itu dia 5 game populer yang akan membuat kalian bernostalgia ke era PS1 semoga thread yang saya tulis kali ini bermanfaat dan menambah wawasan kalian jika kalian suka Jangan lupa kasih bintang 5 nya dan cendol.

SUMBER GAMBAR : GOOGLE
SUMBER TEKS : PENGALAMAN MASA KECIL
Diubah oleh lintasburung 15-08-2018 01:57
0
7.7K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan