TukangRipiewAvatar border
TS
TukangRipiew
Game Sederhana yang Terinspirasi Dari Permainan Anak-Anak 90an



Terkadang, untuk menghasilkan karya yang hebat tidak perlu sesuatu yang berlebihan, sebuah ide paling sederhana ini ternyata mampu untuk membuat video game hebat lho gansis. Video game asal Malaysia ini mengambil tema gim klasik dan direvitalisasi untuk zaman modern.






Police Sentri adalah game multipemain yang dapat dimainkan hingga delapan pemain. Ini layaknya permainan masa kecil seperti petak umpet yang diaplikasikan secara online. Ada empat pemain di setiap tim. Tim polisi harus menangkap pemain lawan (perampok) dan memasukkan mereka ke penjara, sedangkan perampok bertugas memegang karung penuh uang dan menghindari polisi sampai waktu habis.






Police Sentri dikembangkan oleh Todak Studios, tim pengembang yang ingin membuat game yang dirancang dengan baik dan sangat menyenangkan terlepas dari genrenya. Pengembangan Sentri Polisi memulai pada Januari 2021, dengan tujuan untuk menciptakan kenangan  permainan masa kecil menjadikannya permainan video yang menyenangkan yang dapat dimainkan oleh semua orang kapan saja.








Gim ini menampilkan gameplay momen-ke-momen yang serba cepat saat polisi dan perampok berusaha menyelesaikan tujuan mereka masing-masing. Sistem level-up dalam game menambahkan elemen kemajuan dengan setiap putaran, dan kekuatan khusus acak membuat gameplay sedikit mirip Mario Cart nih karena ada hidden power yang bisa gansis dapatkan dalam permainan.


Karakter pemain juga dapat disesuaikan dengan berbagai kostum dalam game, yang menambahkan sentuhan karakter pada setiap polisi dan perampok.




Police Sentri akan diluncurkan pada 16 Juli secara gratis di iOS dan akan menjadi berbayar di Steam. Game ini saat ini tersedia di Google Play Store, itch.io, dan Game Jolt.


asamboigan
ap6328030458
lanang.tenan085
lanang.tenan085 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan