Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raeukiAvatar border
TS
raeuki
Setiap Tanggal Rilis Film Marvel Mendatang, Waktunya Phase 4!
Quote:


Setelah menyaksikan serial memukau Marvel sejak awal tahun 2021, dari WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, dan kemudian Loki. Bulan Juli ini saatnya film Marvel Phase 4 akan mulai tayang.

Pada tahun 2019 lima film Marvel dirilis, lalu kemudian terhenti pada tahun 2020, karena pandemi Covid-19. Meskipun demikian, box office tampaknya akan mulai bangkit kembali dengan bioskop yang sudah mulai dibuka kembali.

TIDAK TERKAIT:

Berikut ini ane rangkumkan film Marvel dan MCU Phase 4 :

Selamat Melihat

1. Black Widow - 9 Juli 2021


Film Black Widow dijadwalkan pada tanggal 1 Mei 2020 namun ditunda akibat pandemi. Disney dan Marvel memutuskan untuk menundanya sampai industri kembali normal. Tetapi akhirnya Marvel menyerah dan Black Widow dikonfirmasi akan tayang di Disney+ dan bioskop secara bersamaan pada bulan Juli.

Cate Shortland menjadi sutradara film ini, sehingga menjadi sutradara wanita pertama Marvel Studios. Black Widow (Scarlett Johansson) atau Natasha Romanoff pertama kali muncul di  Iron Man 2. Setelah sepuluh tahun akhirnya film solonya dibuat, meskipun setelah kematian Natasha di Avengers : Endgame (2019). Film solo Black Widow mengikuti alur peristiwa Captain America : Civil War (2016), bercerita tentang mantan pembunuh KGB yang dihadapkan oleh hantu masa lalunya.

2. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings - 3 September 2021


Destin Daniel Cretton mengarahkan film dan naskahnya dari Dave Callaham. Melihat judulnya "Ten Rings", Shang-Chi harus mendalami pengetahuan Marvel pada film Iron Man (2008) pertama!

Film tentang Master Kung Fu yang harus menghadapi masa lalu ketika dia berada di jaringan organisasi Ten Rings yang misterius. Karakter Shang-Chi diperkenalkan dalam komik pada tahun 1973.

Membawa aksi seni bela diri ke MCU, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah prioritas untuk Marvel Phase 4. Simu Liu akan berperan sebagai pahlawan super Asia pertama MCU.

3. Venom : Let There Be Carnage - 24 September 2021


Andy Serkis menjadi sutradara untuk Venom 2, yang menawarkan judul menarik Venom : Let There Be Carnage. Film pertama sukses secara box office dan menghasilkan banyak uang, meskipun mendapatkan ulasan kritikus film yang sebagian besar pedas-pedas. Venom kemungkinan akan lebih terhubung ke MCU. Tom Hardy akan kembali sebagai Eddie Brock dan akan berhadapan dengan penjahat Cletus Kasady (Woody Harrelsonalias Carnage.

TIDAK TERKAIT:

4. Eternal - 5 November 2021


Sekelompok makhluk abadi yang telah ada di Bumi selama 35.000 tahun. Mereka telah ada di antara MCU. Menurut sinopsis resmi Disney untuk film tersebut, setelah peristiwa Avengers : Endgame, makhluk abadi ini muncul kembali untuk melawan ras alien lain yang disebut The Deviants. 

Pada akhir tahun 2021, Marvel Studios memperkenalkan Eternals ke MCU, dalam sebuah film yang menampilkan Chloe Zhao sebagai sutradara. Ditulis oleh Zhao dan Patrick Burleigh, kisah Eternals akan mencakup lebih dari 7.000 tahun waktu sambil mencatat kehidupan ras abadi. Ini juga mungkin akan menjadi landasan peluncuran untuk MCU yang lebih kompleks di Phase 4 dan seterusnya.

5. Spider-Man : No Way Home - 17 Desember 2021


Jon Watts, yang menyutradarai Spider-Man : Homecoming dan Spider-Man : Far From Home, kembali menjadi sutradara untuk Spider-Man : No Way Home, dan Tom Holland serta Zendaya dipastikan akan kembali sebagai Peter Parker alias Spider- Man dan MJ. Saat ini tidak ada detail plot yang tersedia, menampilkan pahlawan yang mencoba bertahan hidup di dunia di mana semua orang tahu identitas rahasianya dan menyalahkannya atas serangan teroris di London.

6. The King's Man - 22 Desember 2021


Quote:

Mungkin sebagian besar orang tidak menyadari bahwa franchise Kingsman adalah milik Marvel Comics. Disutradarai oleh Matthew Vaughn, Ralph Fiennes berperan sebagai Duke of Oxford, sementara Harris Dickinson berperan sebagai muridnyanya. 

7. Morbius - 28 Januari 2022


Setelah mengulangi perannya sebagai Joker di Zack Snyder's : Justice League, Jared Leto kembali dalam peran sebagai Michael Morbius, seorang dokter yang mencoba menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit darah langka tetapi malah menjadikana dirinya memiliki sifat-sifat seperti vampir, termasuk nafsu akan darah manusia.

TIDAK TERKAIT :

8. Doctor Strange In The Multiverse Of Madness - 25 Maret 2022


Benedict Cumberbatch mengambil peran kunci dalam Avengers : Infinity War dan Endgame. Sekuel Doctor Strange ini akan dibintangi oleh Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dengan peristiwa yang terkait langsung dengan serial Disney WandaVision. 

Penggambaran karakter Doctor Strange di Avengers : Infinity War membuat Cumberbatchmendapat banyak pujian. Sam Raimi menyutradarai film ini dan naskahnya ditulis oleh Jade Bartlett dan Michael Waldron dari serial Loki. Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) akan memainkan peran besar dalam cerita, yang sebagian besar masih dirahasiakan.

9. Thor : Love and Thunder - 6 Mei 2022


Taika Waititi yang mempersembahkan Thor : Ragnarok yang segar akan kembali untuk menulis dan menyutradarai Thor : Love and Thunder.Film ini akhirnya akan menempatkan Olympians di MCU dengan Russell Crowe sebagai Zeus. Apakah Guardians of the Galaxy juga akan ikut dalam film ini? 

Thor : Love and Thunder menjadi pahlawan MCU pertama yang mendapatkan film keempat.

10. Black Panther : Wakanda Forever - 8 Juli 2022


Sekuel "Black Panther" awalnya ditetapkan untuk rilis Mei 2022 sebelum kematian bintangnya Chadwick Boseman. Karakter Boseman tidak akan disusun kembali.

Black Panther karya Ryan Coogler  dengan cepat menjadi salah satu film terbesar sepanjang masa, meskipun pendapatan internasionalnya tidak setingkat dengan Avengers : Infinity War, tidak dapat disangkal bahwa itu adalah film yang luar biasa. Sukses baik secara kritis dan komersial untuk Marvel Studios. Film direncanakan akan menyoroti area lain di Wakanda.

11. Spider-Man : Into The Spider-Verse 2 - 7 Oktober 2022
Quote:

Selain mengembangkan cerita, butuh beberapa tahun untuk menciptakan gaya animasi sekeren di Spider-Man : Into the Spider-Verse, yang dirilis pada Desember 2018 dan dengan cepat menjadi salah satu film animasi superhero paling dicintai.

TIDAK TERKAIT :

12. The Marvels - 11 November 2022


The Marvels akan mengambil latar masa kini, Iman Vellani yang akan memerankan Ms. Marvel dalam serial Disney akan memiliki peran pendukung dalam film tersebut. Penjahat film ini akan diperankan oleh Zawe Ashton. 

Meskipun tidak sepopuler Black Panther atau Avengers : Endgame, petualangan pertama Captain Marvel masih bisa dibilang sukses besar. 

13. Kraven The Hunter - 13 Januari 2023
Quote:

Kraven the Hunter akan mengikuti jejak Venom dan Morbius, secara resmi akan diputar di bioskop pada Januari 2023. Naskahnya ditulis oleh Richard Wenk dan kemudian ditulis ulang oleh Art Marcum dan Matt Holloway.

Manusia Semut Dan Tawon: Quantumania - 17 Februari 2023

14. Ant-Man and The Wasp : Quantumania


Sutradara Peyton Reed kembali bersama Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope van Dyne (Evangline Lilly) dikonfirmasi untuk penampilan ketiga. Meski diperankan oleh Emma Fuhrmann di Avengers : Endgame, dalam film ini karakter Cassie Lang akan diperankan oleh Kathryn Newton. Naskah ditulis oleh Jeff Loveness. Pahlawan super "mini" akan menghadapi bahaya besar.

15. Guardians of the Galaxy Vol. 3 - 5 Mei 2023


Pembuatan film Guardians of the Galaxy Vol. 3 telah menjadi salah satu yang aneh. Awalnya film ini akan menjadi salah satu judul paling awal yang akan dirilis sebagai bagian dari Marvel Phase 4, tetapi kemudian semuanya berubah ketika James Gunn kehilangan posisi penyutradaraan berkat Tweet ofensif yang dia tulis hampir satu dekade lalu. Setelah seluruh drama yang terjadi, James Gunn kembali ditetapkan untuk membuat penutup dari trilogi Guardians of the Galaxy. 

James Gunn selalu mengatakan bahwa sekuel berikutnya dalam franchise Guardians akan mengakhiri kisah tim Guardians versi yang meliputi Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper), Groot (Vin Diesel), Nebula (Karen Gillan), dan Mantis (Pom Klementieff). Tidak sepenuhnya jelas bagaimana kisah itu akan berakhir.

TIDAK TERKAIT:
Setelah No Time To Die, Giliran 007 Wanita yang Beraksi, Menurut Agan Gimana?

Masih ada dua tanggal rilis MCU yang belum ditetapkan untuk 2023, yaitu tanggal 28 Juli dan 3 November. Masih belum jelas film mana yang akan mengambil slot tersebut, tetapi kemungkinan besar adalah Blade dan Fantastic Four. Aktor pemenang Oscar Mahershala Ali akan beraksi sebagai pahlawan pembunuh vampir. 

Itulah film-film Marvel yang akan rilis sampai akhir tahun 2023, mana yang paling agan dan sista nantikan. Tinggalkan jejak!

Ane pamit
emoticon-Shakehand2
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
sumber video : YouTube
sumber tulisan : 1, 2, 3
@raeuki 2021
Diubah oleh raeuki 10-07-2021 14:09
agahigh
davianjustice
alfidanger
alfidanger dan 25 lainnya memberi reputasi
26
8.7K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan