hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Artis Sering Terjerat Narkoba, Ini Alasan Mereka Suka Memakainya!


gambar

Artis merupakan seorang publik figur yang tindak tanduknya selalu dilihat oleh masyarakat luas. Segala macam kegiatan yang dilakukannya selalu menjadi konsumsi penggemarnya. Setiap konflik yang terjadi dalam kehidupannya akan senantiasa menjadi sorotan. Ya begitulah para artis ini menjalani hari-harinya. Meski nampak bahagia dan senang di layar kaca, nyatanya mereka pun tak pernah luput dari masalah.

Menjadi seorang selebritis memang menjanjikan kehidupan yang mapan jika nasib berpihak. Namun, untuk menjadi artis ternama tentu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Mereka harus berjuang agar mendapat tempat di panggung hiburan. Karena itu tak jarang jika beberapa kalangan artis membuat sensasi agar namanya kembali mencuat ke permukaan. Dan isu semacam ini juga sering dilakukan oleh mereka yang ingin terkenal secara instan meski tanpa karya.



gambar

Pergulatan di dunia keartisan memang penuh dengan rintangan, paling tidak harus siap mental untuk dibully. Apalagi di tengah tekhnologi dan komunikasi seperti ini, laju sebuah kabar akan dengan sangat cepat diterima. Kehidupan para artis seolah tak bisa lagi menjadi privasi bagi mereka, sebab akan selalu ada celah bagi para pengejar berita entertainment untuk mencari tahu.

Di tengah kepadatan serta tuntutan profesi, para artis ini kerap kali menggunakan obat-obat terlarang sebagai pelampiasan mereka. Maka tak heran jika beberapa artis tak hanya dari bintang film, sinetron, penyanyi, hingga komedian pernah ditangkap polisi karena mengonsumsi narkotika.

Lalu, apa sebenarnya yang melatarbelakangi artis tersebut harus mengonsumsi narkoba? Berikut alasannya!

1. Lingkungan



gambar

Lingkungan menjadi faktor utama dalam pembentukan karakter seseorang. Maka dari itu, sifat seseorang dan tindak lakunya akan terpengaruhi oleh lingkungan.

Tak bisa dipungkiri jika lingkungan para artis di dunia entertainment penuh glamor dan kemewahan. Ada nilai gengsi di dalamnya. Karena itu, narkoba akan sangat mudah masuk ke dalam lingkungan mereka. Mengingat obat terlarang tersebut bernilai mahal.

2. Kemampuan Daya Beli



gambar

Menjalani profesi sebagai artis tentu memberikan jaminan kehidupan untuk ekonomi yang baik. Apalagi jika sudah memiliki nama besar, para artis ini pasti memiliki nilai kontrak yang fantastis untuk sekali penampilan.

Oleh sebab itu, narkoba sebagai barang yang mahal dan bernilai jual tinggi akan mudah masuk ke dalam kehidupan artis. Bahkan bisa saja salah satu target pasar gembong narkoba adalah artis. Karena mereka memiliki kemampuan untuk membelinya.

3. Obat Stress



gambar

Sebagai seorang artis pasti dituntut untuk menjadi seorang yang kreatif di setiap penampilannya. Mereka dipaksa untuk produktif agar tak tergusur oleh rekan artis lainnya.

Narkoba kerap kali dijadikan salah satu pilihan salah yang mereka ambil untuk menenangkan pikiran. Seolah-olah dengan mengonsumsi obat berbahaya tersebut pikiran langsung tenang.

4. Penghasilan Tambahan



gambar

Selain sebagai pengguna, beberapa artis juga pernah ditangkap karena juga sebagai pengedar. Tentu hal ini mereka lakukan untuk menambah pendapatannya.

5. Gaya Hidup



gambar

Memakai narkoba bisa menjadi gaya hidup para artis. Sebab narkoba merupakan salah satu barang terlarang yang memiliki nilai jual tinggi. Lingkungan yang mendukung untuk melakukan itu semua bisa membentuk gaya hidup para artis dengan selalu mengonsumsi narkoba.

Itulah beberapa alasan yang membuat artis menggunakan narkoba. Jika ada yang ingin menambahkan, silakan komentar!

Sumber :

Opini pribadi


antonov07
KzRaItoN
iissuwandi
iissuwandi dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan