Somad.MonyongAvatar border
TS
Somad.Monyong
Ardi Bakrie Menyerahkan Diri Usai Nia Ditangkap Terkait Sabu
Ardi Bakrie Menyerahkan Diri Usai Nia Ditangkap Terkait Sabu

Jakarta, CNN Indonesia -- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat usai dihubungi istrinya, Nia Ramadhani, terkait penemuan sabu di kediamannya. Yusri menjelaskan, hal itu bermula usai polisi mengamankan sopir keluarga Nia, ZN, dan menemukan satu klip narkoba jenis sabu. Dari hasil interogasi, ZN mengakui barang itu milik Nia.

Nia lantas juga mengakui suaminya menggunakan sabu bersama-sama. Namun lantaran tak ada di TKP, Nia menghubungi suaminya itu untuk memberitahu soal penangkapan.

Saudari RA (Nia Ramadhani) menghubungi suaminya sore hari. Setelah isya jam 20.00, saudara AAB (Ardi Bakrie) datang ke Polres Metro Jakpus untuk menyerahkan diri," kata Yusri dalam keterangan pers, Kamis (8/7).

Polisi kemudian melakukan tes urin kepada ketiganya dan dinyatakan positif amfetamin atau sabu. Untuk memastikan lebih lanjut, kata Yusri, pihaknya juga melakukan pemeriksaan lab darah dan rambut. "Tiga-tiganya ditetapkan sebagai tersangka. Kami masih mendalami berapa lama yang bersangkutan memakai," ujarnya. Dari pengakuan awal, para tersangka menyebut baru 4-5 bulan mengonsumsi sabu.

 https://www.cnnindonesia.com/nasional/20210708141843-12-665018/ardi-bakrie-menyerahkan-diri-usai-nia-ditangkap-terkait-sabu.

Makanya kalo kaya jangan pelit, coba kalo royal, pasang badan tuh supir

Bapaknya sekalian ditest dong pak polisi



Diubah oleh Somad.Monyong 08-07-2021 11:24
tepsuzot
pakisal212
xinq
xinq dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.5K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan