Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alioskiAvatar border
TS
alioski
Anies Cegat Pengendara di Daan Mogot: Telepon Bos Kamu




Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninggalkan kantornya di Balai Kota dan turun ke titik penyekatan di Daan Mogot pada hari ini, Rabu (7/7). Dia memantau langsung kondisi di titik penyekatan di hari kelima PPKM Darurat diberlakukan.

Anies sempat ikut menghentikan salah seorang pekerja yang mengendarai sepeda motor di titik penyekatan. Dia lalu bertanya tujuan pengendara sepeda motor itu. "Bapak mau ke mana?" tanya Anies di titik penyekatan Daan Mogot, Jakarta Barat seperti diberitakan Kantor Berita Antara, Rabu (7/7).

Baca juga: Anies Sidak Lagi, Warga Terpantau Masih Ramai Kerja di Kantor Pengendara sepeda motor itu langsung menjawab tujuannya melewati penyekatan, yaitu pergi kerja ke kantor. "Mau kerja Pak," katanya. Tanpa basa-basi, Anies lantas meminta pengendara sepeda motor itu untuk menelepon atasannya agar bisa kerja dari rumah. Tidak perlu ke kantor.

"Kenapa tidak di rumah saja, telepon bos kamu bilang disuruh Bapak Gubernur DKI, Kapolda dan Pangdam, suruh di rumah saja untuk kesehatan bersama," ujar Anies. Pengendara sepeda motor itu menuruti arahan Anies. Sebelum putar arah menuju rumah, pengendara itu sempat foto bersama dengan Anies. Dia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan bertemu Gubernur DKI Jakarta secara langsung.

Baca juga: Kemarahan Anies Kantor Ngeyel WFO Berujung Polisikan Pemilik Anies turun langsung ke titik penyekatan di Daan Mogot, Jakarta Barat bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji pada hari ini, Rabu (7/7).

Selain itu, hadir juga Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi Ady Wibowo, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo serta Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto.

Di titik penyekatan, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi Ady Wibowo mengatakan volume kendaraan sudah berkurang dibanding dua hari sebelumnya. Dia merasa masyarakat sudah mulai mematuhi aturan PPKM Darurat. Sementara itu, Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto juga meminta kepada petugas yang berjaga di titik penyekatan untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya penularan virus corona.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...epon-bos-kamu?
0
1.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan