kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Apa Kuliner Paling Enak di Kotamu?
Setiap daerah pasti memiliki makanan khasnya seseuai dengan cita rasa dan keunikah daerah masing-masing. Beberapa makanan daerah yang biasanya kita kenal seperti Mie Aceh, Pempek, Nasi Padang, Sate Bandeng, Kerak Telor, Nasi Gudeg, Ayam Betutu, Ayam Taliwang, Soto Banjar, hingga Bubur Sagu. Kalo dari daerah Gansis apa nih makanan terkenalnya? 

Selain dari makanan yang terkenal karena ciri khas daerah itu sendiri, di kota Gansis pasti ada juga makanan dan tempat makan yang paling juara versi kamu. Tidak hanya itu, ada juga olahan makanan baru dan kekinian yang digemari oleh masyarakat daerah tersebut sampai terkenal di daerah lain hingga seluruh Indonesia. Nah, kalo tempat makan dan makanan enak dan terkenal di kota Gansis apa nih?

Sambil menulis apa aja sih makanan yang paling enak versi kotanya Gansis di thread ini, kita dengerin Pertacast juga yuuk yuuuuk! Di thread ini Agan dan Sista bisa banget rekomendasiin tempat makan dan makanan yang enak di daerahmu supaya bisa dimasukin ke wishlist kunjungan saat liburan. Semoga virus corona ini cepat membaik dan kita bisa berpergian ke tempat yang Gansis udah rekomendasiin di thread ini yaa, AMIN. emoticon-heartemoticon-thumbsup



podcast-episode

Diubah oleh kaskus.podcast 07-07-2021 07:13
cheria021
anton2019827
masakwithismi
masakwithismi dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.4K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan