Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lapar.bangAvatar border
TS
MOD
lapar.bang
Inilah Yang Dilakukan Pendaki Saat Berada Di Gunung



emoticon-I Love Indonesia WELCOME TO MY THREAD emoticon-I Love Indonesia



Halo para warga kaskuser sekalian, sebagaimana warga kaskuser yang berbudiman jangan lupa untuk

emoticon-Rate 5 Star RATE
emoticon-nulisah KOMEN
emoticon-pencet SHARE
emoticon-Toast CENDOL


SELAMAT MEMBACA
emoticon-Monggo



udahmales banget nih badan rebahan mulu
hawa hawanya pengen liburan



Belakangan ini kegiatan mendaki sudah menjadi trend di negeri ini, tanpa terkecuali dengan saya sendiri. Lalu, hal apa saja sih yang biasa dilakukan pendaki saat berada digunung, yuk langsung simak saja thread dibawah ini.



1. MENGABADIKAN MOMENT



Selain kembali pulang dengan selamat, mengabadikan moment adalah hal yang sudah pasti akan dilakukan oleh para pendaki. Tak bisa dipungkiri, keindahan yang disajikan pasti membuat takjub para pendaki dan membuat beberapa pendaki saling berebut untuk mengabadikan moment tersebut dengan kameranya masing-masing, entah dengan berselfie atau sekedar mengambil foto pemandangan


2. BERCENGKRAMA



Poin selanjutnya adalah bercemgkrama. Biasanya para pendaki selain bersua foto, akan saling bercengkrama untuk mengenal satu sama lain, selain itu mereka biasanya akan berbagi cerita seputar pengalaman mereka selama melanglang buana ke gunung-gunung lain. Hal inilah yang membuat para pendaki semakin solid saat bertemu dengan pendaki-pendaki lain di gunung.


3. MENIKMATI SUASANA



Setelah melakukan perjalanan yang sangat melelahkan, tentu kita ingin menikmati buah dari kerja keras tersebut, bukan begitu? Bersantai dan menikmati pemandangan menjadi agenda selanjutnya. Menikmati lukisan alam tanpa sebuah rokok menjadi keniscayaan bagi para pendaki.

Esse Punch Pop menawarkan tarikan yang halus di tenggorokan, selain itu rasa yang disajikan menambah kesan nikmat saat dihisap. Perpaduan asam dan manis membuat suasana tropis tersaji dalam seketika. Ada sedikit rasa asam, tipis. Semua rasanya tidak saling menonjolkan diri, seimbang. Dan tentu saja yang muncul adalah aroma mangga.



Saat Esse Punch Pop ini dibuka, langsung tercium aroma segar, lebih tepatnya aroma mangga. Wangi tapi gak nonjok, lembut menerobos hidung. Untuk perokok yang menyukai rasa flavour dan segar, Esse Punch Pop ini cocok karena tarikannya lumayan halus dan enteng.


4. MENCARI KETENANGAN



Setelah beberapa hari berkutat dengan pekerjaan, tentu hati dan pikiran perlu ketenangan agar otak kembali fresh. Bagi sebagian orang yang biasa mendaki gunung sedikit banyak pasti melakukan hal tersebut. Berjalan mendaki, mencari ketenangan ketempat-tempat sunyi adalah tujuan mereka.



Jadi, bagaimana dengan kalian, apa yang kalian lakukan saat berada digunung selain melakukan beberapa poin diatas? Yuk share pengalaman kalian saat mendaki disini.













Sumber gambar: dokumen pribadi
Sumber tulisan: pengalaman pribadi



anna1812
Richy211
anton2019827
anton2019827 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan