Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Ojol dan Mata Elang Bentrok di Sawah Besar di Tengah PPKM Darurat
SuaraJakarta.id - Bentrokan terjadi antara pengemudi ojek online dan debt colector alias mata elang di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat. Peristiwa itu terekam kamera warga hingga viral di media sosial.

Video aksi keributan antara Ojol dan Mata Elang itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @86_lapannam. Dalam keterangannya disebutkan peristiwa terjadi sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi.

Kaposlek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom membenarkan adanya peristiwa itu. Dia menyebut kedua kelompok merupakan Ojol dan Mata Elang.

"Memang betul ada kejadian antara Ojol dan pihak ketiga finance pada pukul 17.00 WIB, tapi berhasil kami pukul mundur dari Polsek Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat," kata Maulana saat dikonfirmasi, Selasa (6/7/2021).

Menurut Maulana, kedua kelompok berhasil dibubarkan sekitar pukul 18.00 WIB. Kekinian, Maulana mengklaim situasi dan kondisi di lokasi telah kondusif.

"Untuk permasalahan ini sedang kita dalami ada beberapa saksi-saksi sudah kita amankan di bawa ke Polsek Sawah Besar sedang kita dalami terkait kejadian tersebut, siapa berbuat apa permasalahannya yang pasti situasi sudah kondusif," katanya.

https://jakarta.suara.com/amp/read/2...h-ppkm-darurat

Seru nihemoticon-Leh Uga
viniest
jiresh
anton2019827
anton2019827 dan 37 lainnya memberi reputasi
36
8.4K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan