syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Deretan Akun Overheard yang Wajib Lo Follow di Instagram!


Instagram merupakan salah satu sosial media yang cukup banyak penggunanya, GanSis. Agan dan Sista pasti pada punya akun instagram juga kan? Selain akun pribadi, instagram juga punya banyak deretan akun-akun hiburan lainnya, salah satunya adalah akun overheard. Akun overheard adalah akun-akun yang isinya merupakan jokes dan celotehan-celotehan yang kadang relate sama kehidupan kalian, GanSis. Bahkan tak jarang kalian akan berpikiran “Bener Juga Ya” setelah membaca update-an dari akun overheard. Oh iya, kalau kalian cari di instagram, ada banak banget loh deretan akun-akun overheard dengan berbagai topik yan tentunya bakal menghibur Agan dan Sista semua.

Nah, utnuk Agan dan Sista yang sedang mencari akun-akun hiburan di instagram, kalian wajib banget nih untuk follow deretan akun overheard berikut ini.



@overheardjkt



Rekomendasi akun overheard pertama yang wajib kamu follow di instagram adalah akun @overheardjkt. Di akun ini kalian bisa menemukan jokes dan celotehan warga Jakarta. Jadi untuk kamu warga Jakarta atau kalian yang kerja di Jakarta, kalian wajib banget untuk follow akun yang satu ini. Dijamin banyak postnya yang relate sama kamu deh. Oh iya, kalau kalian hanya sekadar ingin tau jokes-jokes seputar Jakarta juga bisa banget kok follow ig-nya.


@overheardahensi



Agan dan Sista ada yang tau ga apa itu ahensi? Bisa dibilang ahensi merupakan istilah gaul dari kata agency yang berhubungan dengan dunia periklanan (advertising). Nah, untuk Agan dan Sista yang mau tau celotehan dunia ahensi, coba aja follow instagram-nya @overheardahensi.


@overheardkeuangan



Semakin dewasa seseorang maka ia akan semakin memikirkan bagaimana cara mengeola keuangan. Agan dan Sista pasti sudah mulai banyak yang belajar saham dan menggali lebih dalam soal crypto kan? Nah, untuk Agan dan Sista yang mau tau topik-topik hangat seputar keuangan yang sering jadi bahan obrolan, coba aja follow akun @overheardkeuangan.


@overheard.pramugari



Agan dan Sista suka penasaran sama kehidupan pramugari ga sih? Kalian pada pengen tau ga sih celotehan-celotehan apa yang sering diobrolin sama pramugari? Nah, untuk kalian yang kepo soal kehidupan pramugari dan topik obrolannya, kalian wajib banget nih untuk follow akun instagram @overheard.pramugari, sebuah akun instagram dari KASKUS Podcast. Di akun @overheard.pramugari, kalian bisa tau cerita-cerita seputar dunia pramugari yang belum kamu ketahui. Jadi, langsung aja yuk di-follow!



Nah, itu dia beberapa deretan akun overheard yang wajib kalian follow di Instagram, GanSis. Jangan lupa di-follow yaa, khususnya akun @overheard.pramugari dari KASKUS Podcast.
namerizal
anton2019827
hunter.syahid
hunter.syahid dan 9 lainnya memberi reputasi
4
7.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan