Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MetaliscvAvatar border
TS
Metaliscv
Ridwan Kamil Alihkan Anggaran Rp 140 M untuk Obat Gratis Pasien Corona Isoman
Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil menghentikan 11 proyek infrastruktur di daerahnya. 11 proyek yang dihentikan itu nilainya Rp 140 miliar. Duit Rp 140 milar itu dialihkan Ridwan Kami untuk pemberian obat dan suplemen vitamin gratis bagi pasien corona yang sedang isolasi mandiri (isoman).

"Akan kami geser dana 11 proyek infrastruktur ini senilai Rp 140 miliar untuk diperbantukan kepada kedaruratan di COVID-19 yaitu akan menyubsidi gratis obat-obatan untuk pasien COVID-19 yang isoman," ujar Ridwan Kamil dalam keterangan pers yang diterima kumparan, Senin (5/7). Mulai hari ini, Senin (5/7), semua pasien isoman bisa mendapatkan obat dan suplemen gratis. Caranya adalah mendaftar melalui situs atau aplikasi Pikobar.

Ridwan Kamil juga mengatakan warga Jawa Barat yang isoman bisa mendapat layanan dari dokter Dinas Kesehatan Jawa Barat melalui layanan telekonsultasi di Pikobar secara gratis.




Untuk informasi dan telekonsultasi, warga dapat mengunjungi portal Pikobar https://pikobar.jabarprov.go.id/isoman.

Lebih lanjut Ridwan Kamil mengatakan banyak menerima keluhan dari warga yang kebingungan mendapatkan pangan dan obat saat menjalani isolasi mandiri.

Untuk itu, dia memutuskan memberikan obat gratis bagi warga Jabar yang isoman karena corona.

Sumber dari :https://kumparan.com/kumparannews/ridwan-kamil-alihkan-anggaran-rp-140-m-untuk-obat-gratis-pasien-corona-isoman-1w4ZyJcmRyn/full
dan





Terima kasih buat kang Emil udah bertindak untuk melindungi warga jawa barat pak. Meskipun tindakan ini dengan berat hati terpaksa harus dilaksanakan dan pasti sebagian warga ada yg tidak setuju. Tapi pemimpin yg baik adalah yg bertindak dan menentukan tindakan dari pada tidak sama sekali..yang apresiasi banyak yang nyinyir nyebut pencitraan ada juga emang ga bisa menyenangkan semua pihak tapi yang penting bisa sedikit meringankan


Diubah oleh Metaliscv 05-07-2021 11:22
argent38
betadine
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3
909
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan