Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Tulisan Spanduk Unik, Kocak, Nyeleneh, tetapi Serius di Portal Lockdown


Apakahmasih ada yang belum percaya bahwa Corona itu ada? Apakah masih banyak yang belum percaya? Harus dilihat dan dibaca portal-portal berita online banyak yang memproduksi tentang perkembangan Corona. Apakah masih belum percaya juga bahwa Corona itu ada?

Dalam kehidupan sehari-hari, memang adanya wabah ini maka salah satu caranya adalah harus menjaga kesehatan. Terutama dalam waktu sekarang-sekarang ini, kesehatan itu harus yang paling utama. Namun, jangan lupa juga ibadah pun harus. Jangan hanya mementingkan kesehatan, tetapi ibadah tidak. Itulah yang akan salah dan bisa menyebabkan hukuman di waktu yang akan datang.

Portal-portal berita online pun banyak yang memproduksi bahwa Corona di bulan-bulan ini semakin tinggi saja dalam kasusnya. Maka, sudah sewajarnya bisa membaca, melihat, dan mentaati apa yang diperintahkan oleh pemerintah. Namun, dalam hal itu juga jangan sampai panik dan tetap harus mematuhi aturan protokol kesehatan.

Menindaklanjuti anjuran pemerintah yang diharuskan diam di rumah. Banyak wilayah juga yang kreatif dalam mengumumkannya. Salah satunya adalah membuat spanduk yang nyeleneh, kocak, tapi serius dan mungkin juga bisa efektif. Spanduk tulisan seperti apa, sih?

Bisa dilihat di bawah ini bahwa tulisan yang kreatif mungkin bisa efektif, menghibur, dan berpikir. Dalam artian ini, sebuah pengumuman pun akan mudah dimengerti karena di dalam tulisan spanduk-spanduk ini ada yang memakai bahasa sehari-hari. Oleh karena itu, harus bisa diapresiasi sebuah ide yang keluar dari para warga untuk mewujudkan hidup sehat dan jauh dengan yang namanya Corona.

Spoiler for Tulisan Spanduk:


Memang, angka kematian akibat Corona ini semakin hari semakin meningkat saja. Bahkan, minggu-minggu sekarang, angka yang tertular Covid-19 semakin tinggi saja. Namun, selaku manusia harus senantiasa ikhtiar agar tetap sehat.

Quote:


Nah, dalam ikhtiar untuk mewujudkan kesehatan ini para RT maupun RW setempat pun banyak yang melakukan penutupan wilayah. Kenapa harus ditutup? Ya, itu demi kesehatan sebuah wilayah tersebut dan bentuk ikhtiar agar tak tertular Corona. Hal semacam itu pun cukup bagus. Bahkan, ada wilayah yang ditutup itu diberikan uang makan setiap harinya oleh pemerintahan setempat. Nah, dalam artian seperti bahwa Corona itu benar-benar ada sehingga jangan ada sifat ragu lagi dalam hal itu!

Banyak pun yang menilai bahwa hidup sudah yang mengatur. Ya, itu memang benar. Namun, dalam ikhtiar untuk mewujudkan hidup sehat pun tak ada yang melarang. Di samping itu juga segi pemikiran orang yang belum percaya bahwa Corona itu benar-benar ada di depan mata harus bisa dikasih tahu dan diberikan pelajaran. Memang, hal semacam ini akan sulit dijalani. Akan tetapi, pilihan tersulit pun harus diambil demi mewujudkan kesehatan bersama.

Quote:


Angka Covid-19 di Indonesia semakin naik saja. Oleh karena itu, dengan kebijaksanaan dan kerjasamanya maka patuhi protokol kesehatan. Apakah spanduk-spanduk yang menempel di portal gang itu hanya hiasan? Tidak. Ingat! Spanduk yang menempel di portal itu bukan hiasan semata. Namun, itu adalah hal serius atau himbauan yang bersifat serius. Nah, marilah patuhi aturan yang sudah dibuat demi kesehatan bersama![]


Cangkir Kopi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
TissueM4gic
dankuroto
anton2019827
anton2019827 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan