raeukiAvatar border
TS
raeuki
His Name is John Cena! Ini Tahun Bersinarnya Di Perfilman
"HALO AGAN & SISTA"
emoticon-Shakehand2 
WWE merupakan salah satu tontonan ane dan banyak teman ane minati di masa lama, mungkin 10 sampai 20 tahun lalu, di mana orang-orang berotot saling banting dan pukul, bahkan sampai menggunakan perabotan. Dengan beragam gaya dan kostum khas yang ditiru oleh banyak anak pada masanya.

Yang mau ane tulis bukan tentang WWE nya, namun ada satu karakter kesukaan ane yang ada di dalamnya, yaitu
John Cena.

Tetetetet ... tetetetet ... Tetetet, lari naik ring, topi kaos oblong dilempar ke penonton, bergulat dengan celana jeans sepangkal betis. Wih keren. Tapi bukan soal karier gulatnya di WWE juga yang mau ane tulis. Trit yang ane tulis ya sesuai dengan judul yang tertulis di atas.
-SELAMAT MEMBACA-


Quote:

Setelah The Rock memecahkan kesenjangan antara WWE dan Hollywood, John Cena pun mulai mengikutinya. Tahun 2021 ini sepertinya menjadi waktu ia untuk bersinar di Hollowood. Sebelum munculnya Dwayne Johnsonke daftar Aktor terkenal, ada beberapa pegulat yang mencoba bertransisi ke akting sebagai karier utamanya.

Sebagian orang memandang sebagai hal baru dan bahkan sebuah lelucon. Ane pun pada awalnya kaget dan merasa lucu, loh inikan pemain smack down. Beberapa dari mereka telah menuai kesuksesan, seperti perubahan ikonik Roddy Piper di They Live (1988) karya John Carpenter, atau penampilan menawan Andre the Giant di The Princess Bride (1987), tetapi hanya sedikit dan jarang.

Yang terburuk kemungkinan adalah Hulk Hogan, yang ingin menjadi aktor, tetapi terus membintangi film-film yang gagal, seperti Mr. Nanny (1993) dan Santa with Muscles (1996) sehingga dia harus kembali ke gulat profesional yang merupakan jalurnya.

The Rock mengubah semua itu melalui bakat dan ketekunan tanpa henti, melalui beberapa tahun pertama yang penuh gejolak untuk muncul sebagai salah satu bintang terbesar di dunia. Sejak itu, Dave Bautistadan John Cena telah berhasil diterima di Hollywood. Cena telah menguatkan posisinya sebagai aktor sejak perannya di Bumblebee (2018), dan tahun 2021 ini makin melambungkan namanya sebagai aktor besar.

TIDAK TERKAIT :

John Cena memulai dalam perannya sebagai Jakob Toretto di  F9 (2021), film ke-9 dalam saga Fast and Furiousyang bernilai miliaran dolar. Jakob adalah saudara laki-laki dari Dom Toretto (Vin Diesel), dan dalam perannya itu, menempatkan ia di posisi yang baik di perfilman ke depan jika karakternya menarik dan dicintai di  F9,  dan mungkin saja ia akan beralih ke sisi Dom, seperti yang terjadi sudah-sudah dalam Fast and Furious.

Jika film ini berhasil, dan menghasilkan banyak uang di box office, John Cena bisalah disebut sebagai bintang papan atas. 

Tapi Fast and Forious ini ceritanya bisa panjang banget, dan diteruskan sampai sembilan, artinya film ini masih worth it atau menguntungkan, ane sih gak terlalu tertarik lagi setelah yang ke-5, nonton sih tapi hanya sekedar nonton saja. Dan untuk F9 yang buat ane ingin nonton ya karena ada John Cena.

Quote:

Kemudian, pada Agustus nanti, Cena berperan sebagai Peacemaker di The Suicide Squad (2021), meskipun film pertamanya mendapat kritik yang beragam, namun film ini sangat dinanti karena menjadi proyek dari penulis/sutradara James Gunnyang menggarap Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017). Ane punya ekspektasi tinggi dengan film ini setelah kecewa dengan Suicide Squad (2016). Cena kemungkinan akan mencuri perhatian lagi di film ini, kemungkinan.

Oya John Cena juga kemungkinan akan kembali ke ring WWE. Ada desas-desus bahwa Cena akan kembali bertarung melawan Juara Universal WWE, Roman Reigns di acara SummerSlam yang berlangsung pada 21 Agustus 2021. Ane mulai tidak tertarik lagi nonton WWE setelah The Undertaker pensiun.

Sudah sampai segini aja, bagaimana menurut GanSis film-film yang dimainkan John Cena sejauh ini, apakah bagus?


Quote:

Silahkan tinggalkan jejak di bawah ya ...
Ane pamit ...
emoticon-Ngacir2
emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star
sumber : 1, 2, 3, 4
@raeuki

ulermaboq
ykzirartup
anton2019827
anton2019827 dan 18 lainnya memberi reputasi
13
7.7K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan