trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Wow! Lumintu Warung Makan Ini Menyediakan Timbangan, Tensi dan Pijat Elektrik Gratis




Assalamualaikum wr.wb

Lumintu sebuah warung makan di pinggir jalan, yang menawarkan berbagai menu dari mulai nasi ayam, nasi soto, nasi garang asem, aneka gorengan dan minuman.

Sehabis mengerjakan tugas laporan administrasi, kami berempat merasakan perut yang sudah keroncongan, maklum lah ternyata sudah kena pasal 12 waktunya untuk melaksanakan pasal itu.
Bingung mau makan di mana, ada pilihan bakso, soto, pecel, rocket chicken, nasi padang. Awalnya sih kami mau ke warung nasi padang, eh ternyata tutup katanya orang tuanya meninggal.



Akhirnya kami mlipir aja, nyari warung makan dan mata kami tertuju pada warung makan Lumintu. Tanya-tanya sama penjualnya ternyata baru buka sebelum puasa kemarin.Tempatnya lumayan bersih, walaupun tidak besar, karena hanya sebuah toko yang dijadikan warung, tapi lumayan nyaman.



Ada berbagai macam menu yang di tawarkan dari nasi ayam kremes dengan harga Rp 10.000, nasi nasi garang asem Rp 12.000, nasi soto ayam Rp 10.000 ada indomie goreng dan indomie kuah juga. Pilihan Ane jatuh pada nasi goreng kremes, ternyata sedap juga ditambahkan dengan urap trancam, yemen Ane pesen nasi garang asem, kelihatannya sih enak.

Spoiler for Warung makan Lumintu:


Tadinya kami tidak melihat stiker gede yang ditempel di tembok, begitu selesai makan barulah kami melihat tulisan itu, wah kalau lihat dari tadi makan serasa diawasi. Bagaimana tidak di situ ada timbangan, sesuatu yang paling menakutkan bagi emak-emak hehehehe, ada tensi elektrik dan juga pijit elektrik. Jadi tahu burapa tensi dan berat badan sebelum dan sesudah makan nih. Wah ternyata itu peringatan buat pengunjung juga kali.

Spoiler for fasilitas gratis:


Kalau dipikir-pikir sih ada baiknya juga tuh, harusnya sebelum makan nimbang dulu, dan sesudah makan juga nimbang biar tahu berapa kelebihannya hehehe.
Kalau perlu sambil nunggu pesenan bisa pijat-pijat badan dulu menggunakan pemijat elektrik yang ada. Ternyata buka warung sekarang juga kudu pinter-pinter cari peluang, mana yang beda dari yang lain. Dan membuat orang-orang bisa kembali berkunjung. Setelah merasakan menu dari warung makan ini tentunya

Pelayanan di warung makan Lumintu juga ramah, itu yang membuat pelanggan senang. Warung makan ini juga menerima pesanan, partai kecil maupun besar, acara ulang tahun, hajatan, rapat dan sebagainya.





Warung makan Lumintu yang terletak di Jalan Raya Kutosari Doro Pekalongan ini juga tidak sepi pembeli. Yang pasti ya karena harga nggak kebangetan alias terjangkau gitu.
Okey deh Agan sista semuanya, kalau pingin makan dalam pengawasan timbangan berat badan mampir saja di warung makan Lumintu. Ya barangkali jadi jaga-jaga dengan berat badannya hehehe. Tapi makan serasa diawasi juga.

Sekian Thread dari Ane sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia bersama keluarga tercinta bye ... bye ...

Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
theoneta
enyahernawati
anton2019827
anton2019827 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.7K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan