arwanagorengAvatar border
TS
arwanagoreng
Polisi di Surabaya hasilkan jutaan rupiah dari hobi yang ditekuni
Hai gansis, kita pasti udah tau dong sama mainan yang satu ini. Hot Wheels yang merupakan mainan miniatur mobil yang udah jadi idaman anak anak hingga orang dewasa. 

Salah satunya adalah seorang anggota polisi dari Polrestabes Surabaya, Bripka Agung Hidayat. Pak polisi satu ini ternyata udah menggeluti kesukaannya dengan miniatur mobil ini cukup lama dan mengaku udah punya ratusan koleksin Hot Wheels gansis.



Dia menjelaskan kalo hobi ini sudah dia rasakan sejak kecil, namun mulai dia tekuni sejak 2018 silam nih gansis. Dia berkata bahwa Hot Wheels yang dia beli menjadi salah satu mood booster untuk dirinya dikala lelah bekerja.

Agung sendiri adalah kolektor Hot Wheels yang juga melakukan jual beli. Dia berkata sering menjual koleksinya untuk mendapatkan koleksi lain yang lebih premium. 

Karena kegemarannya dengan mainan satu ini, Agung juga pernah ikut lomba custom diecast untuk pemula dan memenangkan salah satu kategori. Dari sinilah Agung mulai mendapatkan banyak sekali pesanan dari masyarakat untuk membuat custom diecast mereka.

Agung sendiri mengaku sempat kuwalahan, tapi dia berkata bahwa nilai ekonomisnya lumaya besar dari pesanan pesanan tersebut.
rifaye
RetnoQr3n
RetnoQr3n dan rifaye memberi reputasi
2
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan