Kreativv.comAvatar border
TS
Kreativv.com
Aplikasi Gratis Membuat Meme Untuk Media Sosial Lebih Seru!

Hampir di semua platform media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook kamu bisa menemukan meme. Meme adalah cara baru untuk menyampaikan pesan lucu. Nah, sekarang ini kamu bisa lho, bikin meme karya sendiri. Caranya, pakai aplikasi gratis membuat meme berikut ini.

Dengan aplikasi pembuat memekamu bisa pakai gambar favoritmu untuk meme dan menambahkan pesan di dalamnya. Nggak cuma itu, kamu juga bisa nambahin berbagai item, seperti stiker, yang bikin meme buatanmu makin menarik. Yuk, cari tahu apa saja aplikasi tersebut!

Memedroid


Sumber: easeus.com


Bukan cuma alat untuk bikin memeMemedroid juga merupakan aplikasi yang bisa membantumu nemuin meme-meme baru. Beberapa meme terbaik dan terpopuler dari seluruh dunia dicantumin di sini. Jadi, kamu bisa cari inspirasi dari mereka kalau-kalau kehabisan ide.

Hal terbaik dari aplikasi gratisan satu ini adalah adanya beberapa template yang bisa kamu pilih untuk bikin meme sesuai gambar populer. Jadi, kamu cuma butuh waktu sekejap aja, deh!

Aplikasi Membuat Meme, Imgflip


Sumber: easeus.com


Aplikasi gratis membuat meme satu ini berbasis web, di mana kamu bisa bikin, ngedit dan membagikan meme buatanmu secara online. Karena merupakan aplikasi web, kamu nggak perlu meng-install software atau aplikasi apapun di perangkatmu.

Cukup buka situs web Imgflip, dan kamu udah bisa langsung menggunakannya untuk bikin meme. Kerennya, melalui Imgflip kamu bisa nambahin teks, ngedit ukuran dan juga nambahin efek.

Aplikasi Meme Factory


Sumber: easeus.com



Nah, kalau yang ini adalah aplikasi gratis membuat meme yang khusus untuk perangkat berbasis iOS. Untuk menggunakannya, kamu cukup nambahin gambar dari galeri atau memakai foto yang ada di dalam aplikasi. Lalu, kamu bisa ngedit dengan masukin teks di dalamnya, mengedit dan meme kreasimu pun jadi dalam hitungan detik.

Fitur yang paling disukai dari aplikasi satu ini adalah interface yang sederhana dan bersih. Hampir nggak terlihat ada kekacauan apapun di interface-nya. So, kamu bisa fokus bikin meme, deh!

Meme Generator Free


Sumber: easeus.com



Nggak butuh banyak perjuangan untuk bikin meme lucu dan unik pakai Meme Generator Free yang bisa kamu akses di perangkat berbasis Android-mu. Begitu kamu udah install aplikasi, kamu akan dihadapkan dengan banyak pilihan untuk bikin meme baru, entah itu meme modern ataupun klasik.
Supaya tampilannya terlihat lebih keren dan menarik, Meme Generator Free memungkinkan kamu nambahin stiker ke dalam meme. Stiker dan meme ini kemudian bisa kamu edit lagi dengan menggunakan fitur font dan style yang terdapat dalam aplikasi. Mau belajar dulu bikin stikernya? Bisa banget dengan tutorial ini.

Aplikasi Mematic


Sumber: easeus.com



Pengguna iPhone tentu nggak asing lagi dengan Mematic yang merupakan aplikasi gratis membuat meme keren. Mematic memudahkanmu untuk nambahin teks ke meme foto dan video, memosisikan teks di tempat yang diinginkan, bikin kolase, sampai menambah banyak item mewah lainnya ke dalam meme.

Untuk bikin satu meme sederhana, kamu cuma butuh 1 detik kalau pakai aplikasi ini. Mematic memungkinkan kamu mengunggah hasil meme bikinanmu dan membagikannya ke para follower-mu.

Aplikasi Pembuat Meme Preview


Sumber: easeus.com



Kalau kamu adalah pengguna Mac yang ingin bikin meme keren dan lucu, pastikan mengunduh aplikasi Preview, ya. Sering dianggap sebagai aplikasi bawaan penampil foto dan file yang kamu punya, ternyata Preview juga bisa kamu manfaatkan untuk ngedit dan bikin meme, lho!

Kamu hanya harus membuka foto di aplikasi ini dan tambahkan berbagai item ke dalamnya. Mulai dari teks, mengubah style teks, dan menggambar berbagai bentuk atau menambah item keren lain.
Itulah 6 aplikasi gratis membuat meme yang bisa kamu pakai kalau mau menciptakan beberapa gambar meme lucu di perangkatmu. Coba bikin satu dan kamu akan ketagihan membuat meme yang lain.




akunkubaik
tien212700
tien212700 dan akunkubaik memberi reputasi
2
1.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan