Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dheaaulia957Avatar border
TS
dheaaulia957
Ada Kabar Bahagia Nih yang Kangen Tobey Maguire
MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tobey Maguire sudah lama tak tampak di layar lebar. Kini, pemeran Peter Parker di ‘Spider-Man‘ itu akan kembali membintangi film.

Tobey akan tampil di film ‘Babylon’ yang disutradarai Damien Chazelle. Sebelumnya, Damien pernah menyutradarai ‘La La Land’ dan ‘Whiplash’.

Di ‘Babylon’, Tobey akan adu akting dengan nama-nama top, seperti Brad Pitt, Olivia Wilde, Margot Robbie, Phoebe Tonkin, dan Spik Jonze.

Ini menjadi film perdana Tobey sejak tampil di ‘Pawn Sacrifice’ di 2014 dimana dia memerankan karakter Bobby Fischer. Sebenarnya dia juga sempat terlibat di ‘Boss Baby’ tahun 2017, tapi pria kelahiran 27 Juni itu hanya menjadi pengisi suara narasi saja.

Dikutip dari Digital Spy, Senin 28 Juni 2021, rumah produksi Paramount Picture dikabarkan akan merilis ‘Babylon’ di 2022.

Nama Tobey sempat melambung tinggi kala memerankan Peter Parker di film awal ‘Spider-Man’ yang merupakan trilogi. Sejak itu, pemeran pahlawan super laba-laba itu bergantian diperankan Andrew Garfield dan kini Tom Holland.

Meski lama tak tampak di layar lebar, Tobey punya kesibukan lain di belakang layar. Dia menjadi produser beberapa film, seperti ‘The Best Enemies’, ‘Nobody’, ‘Britany Runs a Marathon’.

Di ‘Babylon’, selain tampil di depan layar, Tobey juga menjadi produser eksekutif. Bagi kalian yang kangen akting pria 46 tahun itu, harus bersabar hingga tahun depan.

Ada Kabar Bahagia Nih yang Kangen Tobey Maguire
0
1.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan