Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sasrhyniAvatar border
TS
sasrhyni
MIE AYAM PAK MANS UNIK, ENAK, DAN MURAH

Hai, kenalin gue cia. Jadi hari ini gue pingin ngebahas tentang makanan nih. Makanan yang gue ambil adalah mie ayam pak mans. Mie ayam ini terletak di Jl. Wr. Jati Timur Raya No.10, Rw.9, Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta, Indonesia. 
Sebelum kita ngebahas mie ayam pak mans kalian harus tau ini latar belakang mie ayam itu sendiri apa. Penasaran? yuk kita baca sama sama. 
Jadi, mie ayam ini adalah suatu masakan dari Indonesia mie ayam ini sendiri terbuat dari mie kuning yang di rebus mendidih lalu di taburi dengan racikan saus kecap bersama daging ayam dan sayuran. Biasanya mie ayam ini sendiri di tambahi dengan ceker, bakso, pangsit atau jamur. 
sesuai dengan selera kalian.... hmmm enakkkk! 

Nah! gimana nih sahabat? Sudah pada tahu latar belakang dari mie ayam kan. Yuk kita balik ke topik mie ayam pak mans. Mie ayam ini terletak di Jl. Wr. Jati Timur Raya No.10, Rw.9, Kalibata. Letak posisinya itu di belakang kalibata plaza. Walaupun tempatnya di pinggiran jalan. Rasanya ga jauh beda sama mie ayam mie ayam yang di restoran lho sahabat. Dari tekstur mie nya itu sendiri sangat sangat lembut. Dan yang bikin enak lagi nih sahabat, rasa dari saus kecapnya itu berasa banget enaknya!! 

Oh iya mie ayam pak mans ini punya 2 jenis mie lho.. 
Ada mie ayam kuning sama mie ayam hijau lho sahabat.. mie kuning ini terbuat dari campuran tepung sama telur sedangkan yang hijau campuran antara tepung, telur, dan sawi. Sehat kan! Dan bentuk dari mie ayam pak mans ini mie yang berbentuk pipih.
Selain mie ayam pak mans ini unik dan enak, harga dari mie ayam pak mans juga sangat terjangkau dan banyak varian ya juga lho sahabat. Start from 15.000 dengan harga 15.000 kalian udah ngerasain kenyangnya makan mie ayam. Dan banyak topingnya juga ada ceker, pangsit bakso, ceker, dan telur. 
Dan harga dari toping toping ini sendiri sangat murah 
*Sayap : Rp. 5k 
*Ceker : Rp. 2k
*Telur : Rp. 3k 
*Pangsit Bakso : Rp. 2k
Murah murah banget ga sih? Kalian bisa ngerasain nikmatnya mie ayam special dengan harga yang terjangkau.
                                  
Oh iya kalian tau ngga si yang bikin mie ayam pak mans ini bisa gurih itu apanya? Kuah dari mie ayamnya. Kaldu mie ayamnya sendiri yang bikin mie ayam jadi gurih dan enak. Dengan rasa asin ngebuat mie ayam pak mans jadi gurih. 
Selain jual mie ayam, warung mie ayam pak mans ini juga jual mie yamine lho sahabat. Mie yamine nya juga enak banget!! Tadi gue nyobain yang mie yamine pedes manis itu perpaduan antara pedes dan manisnya itu dapet. Apalagi pake bakso ceker dan pangsit. Beeeh sempurna. 
Warung mie ayam pak mans ini udah punya beberapa cabang ada di jabodetabek jadi buat kalian yang penasaran sama warung mie ayam pak mans kalian bisa cobain nih karna cabang dari warung mie ayam pak mans udah banyak.
Mie ayam pak mans ini di produksi sendiri oleh mans group (mans food) nama dari mie ayam pak mans ini sendiri di ambil dari nama bapak Abdullah mansyuri. 

Oh iya buat kalian yang bingung pingin bisnis tapi belum kepikiran mau bisnis apa, ini aja guys kalian bisa gabung di mie ayam pak mans, bisnis bareng mie ayam pak mans itu sangat cepat untuk berbalik modal ada potongan harga lho dari 19,5 juta jadi 17,5 juta lumayan kan. 
Include: 
1.Gerobak 
2.Peralatan perjualan 
    *Satu meja lipat
    *kursi 
    *Setiap harinya akan selalu di kirim 30-40 porsi mie ayam 
    *Saus, kecap, sambal 
3.Promosi 
4.Workshop selama 7 hari 
Jika kalian berminat, kalian bisa ngehubungin instagram di @mieayampakmans dan whatsapp di nomor (0816 90 3783 / 0811 1027 072) 


nona212
protradersignal
protradersignal dan nona212 memberi reputasi
2
6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan