masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Bukti Pesona Bad Boys, Viral Cewek Pilih Cowok Nakal Ketimbang Cowok Alim! Alasannya?
Tak disangka-sangka seorang cewek memilih cowok nakal ketimbang cowok alim karena alasan ini!


Hidup adalah pilihan, seseorang dapat menentukan akan menjadi apa, seperti apa, dan kenapa.
Mereka bebas menentukan pilihan karena resiko atas pilihan tersebut menjadi tanggung jawab masing-masing orang.

Menjadi baik pastinya akan panen kebaikan atas apa yang dilakukan, begitupun saat memilih untuk menjadi nakal, maka ada resiko yang harus dihadapi atas apa yang menjadi pilihan atas perbuatan.

Ane pribadi percaya tidak ada orang baik yang akan hidup susah, kalaupun memang cobaan datang kepada mereka, itu adalah ujian dari Tuhan yang sengaja diberikan untuk mendapatkan kebahagiaan besar.

Sedangkan keyakinan serupa juga ane percayai untuk mereka yang memilih jalan hidup untuk menjadi nakal, jahat, atau amoral. Mereka akan mendapatkan kesusahan atas apa yang mereka lakukan sebagai karma buruk.


sumber gambar

"Sebejat-bejatnya manusia akan memilih orang baik untuk menjadi pasangannya".
Pasti Agan dan Sista sering sekali mendengar kalimat bijak tersebut bertebaran di google atau story WhatsApp dan Facebook.

Mungkin tidak ada yang salah dari kalimat tersebut, bahkan menjadi fakta yang terjadi di masyarakat kita dimana orang yang memiliki sifat nakal akan memilih pasangan orang baik dengan harapan mereka dapat ikut menjadi baik.

Tapi ternyata dari sekian banyak orang yang memilih pasangan dari orang dengan sifat baik atau alim ada juga loh yang memilih orang dengan sifat buruk atau nakal dengan alasan yang dapat dikatakan kurang masuk akal.
Hal ini sedang heboh diperbincangkan oleh warganet karena viralnya sebuah video.

Di bawah ini video yang membuat heboh warganet!


Spoiler for Pilih Cowok Nakal:


Jika pada umumnya seorang cewek saat ditanya kriteria cowok akan menjawab yang baik, alim, mapan, ganteng, atau karakter positif lainnya, tapi tidak dengan jawaban cewek berhijab di dalam video tersebut.

Saat ditanya "Pilih cowok alim atau cowok nakal?" dengan tegas dia memilih cowok nakal dengan alasan cowok alim hanya akan membahas agama, gitu-gitu aja, dan enggak bisa mengeksplor ke hal yang lain.
Sedangkan dua cewek lain yang menjadi perbandingan mereka memilih cowok alim karena gak neko-neko.

Tentu saja jawaban cewek yang pertama ini membuat warganet bingung dan terheran-heran GanSis, sebab jawaban yang diberikannya benar-benar anti mainstream dan sedikit tidak masuk akal.


sumber gambar

Melihat jawaban yang tidak disangka-sangka tersebut sebenarnya ada beberapa alasan kenapa seorang cewek dapat memilih cowok nakal ketimbang cowok alim GanSis.

Menurut penjelasan beberapa teman cewek ane, mereka lebih tertarik untuk berpacaran dengan bad boys karena bad boys terlihat lebih mempesona, membuat penasaran, mudah diajak ngobrol, pandai bermain kata-kata serta dapat membahagiakan pasangan dengan ucapan dan janji manis.

Alasan itulah yang membuat seorang cewek tertarik dengan cowok nakal atau bad boys.

Sebenarnya kita tidak dapat memukul rata pilihan orang hanya dari satu jawaban cewek ya GanSis. Tapi yang pasti pesona bad boys sering kali menjerat cewek yang memang kurang memperhatikan sikap baik pasangan dan lebih cenderung ke melihat tampilan atau kebahagiaan sesaat yang dijanjikan.




Nah itulah tadi GanSis sekilas kejadian yang tengah heboh diperbincangkan oleh warganet dan fakta yang kejadian di tengah masyarakat.
Semoga kita dapat mengambil pelajaran baik atas kejadian tersebut ya!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.



Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3

jamilhebat
davianjustice
anton2019827
anton2019827 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
25.4K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan