Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nanda4321Avatar border
TS
nanda4321
Daftar Restaurant All You Can Eat Bandung Paling Populer
Restoran All You Can Eat Bandung Pilihan
Berikut ini Info Harga Menu bagikan restoran all you can eat Bandung yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi:

1. Hanamasa
Dari segi kualitas makanan dan pelayanan, Hanamasa tak perlu lagi dipertanyakan.Bukan tanpa sebab, mengingat sebagai salah satu perintis sistem all you can eat Bandung, restoran ini sudah bertaraf internasional dan memiliki cabang tersebar di berbagai kota besar.

Hidangan khas Jepang yang menjadi unggulan restoran ini berupa shabu-shabu dan yakiniku.Tak hanya makanan, berbagai varian minuman khas negeri matahari terbit juga tersedia.
2. Eastern Resto
Berlokasi di Mall Istana Plaza Bandung, Eastern menyajikan berbagai hidangan khas Chinese food sebagai menu andalannya.Meski semua makanan yang terhidang merupakan Chinese food, tapi tenang saja semua hidangan tentunya dijamin halal.

Untuk kamu yang berencana datang dengan menikmati makan secara all you can eat, perlu diketahui jika restoran ini hanya menawarkan pelayanan tersebut pada weekdays saja mulai pukul 10.00 pagi hingga 14.00 siang. Hal penting lain yakni layanan makan sepuasnya hanya berlaku untuk tiga orang atau lebih. Jadi atur jadwal bersama teman sebaik mungkin ya!
3. Shabu Hachi
Bagi penyuka olahan berbahan dasar daging, restoran all you can eat Bandung bisa jadi tempat makan yang cocok. Kuah kaldu yang nikmat dipadukan dengan berbagai daging, seafood, dan sayuran jadi menu jawara di sini.

Bahan dasar daging yang digunakan untuk shabu-shabu sendiri merupakan daging pilihan terbaik yang diimpor langsung dari Australia dan Amerika. Meski sangat berkualitas, untuk urusan harga kamu jangan khawatir.Harganya relatif bersahabat buat kantung sekitar 100K hingga 200K IDR per orang tergantung paket yang dipilih.
4. Jiganasuki
Tak jauh berbeda dengan Shabu Hachi, restoran all you can eat Bandung ini juga menghidangkan makanan berbahan dasar daging segar. Makan di sini pasti puas banget, menikmati daging plus gurih kuah kaldu dan asam pedas segar tom yam dengan harga murah. Terlebih jika kamu datang saat restoran ini mengadakan promo potongan 50% dari harga standar sekitar 100K – 200K IDR. Sudah puas makan, kantong tetap aman.
5. Bamboo Dimsum
Bosan dengan sajian serba shabu-shabu dan sukiyaki, Bamboo Dimsum menyediakan berbagai jenis cemilan mungil menggugah selera. Mau dimsum dengan pengolahan steam ataupun fry tersedia lengkap dengan berbagai varian isi mulai dari ayam, sapi, kepiting, hingga cumi-cumi.
6. Fukusuzhi
Dari namanya saja, kamu pasti sudah tahu apa yang jadi andalan restoran all you can eat Bandung ini. Tepat sekali, kamu bisa makan sushi sepuasnya di sini.Beberapa menu sushi special yang wajib dicoba seperti Azaru Roll yang renyah dan gurih, Sun Fire dengan citarasa gurih pedas, atau giant sushi roll yang super jumbo.
7. Sha-Waregna
Cukup dengan berbagai hidangan luar negeri, saatnya menengok hidangan khas nusantara yang cenderung pedas dan kaya rempah. Di restoran all you can eat Bandung ini, hanya dengan merogoh kocek sekitar 40K IDR saja, kamu sudah dapat menikmati berbagai hidangan khas Indonesia seperti nasi goreng, mi kocok, mi ayam, bubur ayam, berbagai varian bakso, dan masih banyak lagi. Konsep restoran all you can eat yang sangat cocok bagi lidah orang Indonesia, bukan.

Sumber: Info Harga Menu
0
12.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan