Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anyesnihAvatar border
TS
anyesnih
Beberapa Artis Indonesia ikut Merayakan Keberhasilan Chelsea Menjuarai Liga Champion
Keberhasilan Chelsea FC membawa trofi Liga Champions untuk kedua kalinya tentu membawa kebahagiaan bagi The Blues.


(Chelsea Juara Liga Champions 2021, Foto: Twitter Chelsea)

Ternyata, di Indonesia sendiri banyak loh yang ikut serta merayakan kemenangan ini, dari kalangan masyarakat biasa hingga Artis Indonesia. Kali ini, ane akan kasih tau GanSis beberapa Artis Indonesia yang bisa dibilang sebagai True Blue, julukan untuk suporter Chelsea FC.



Ada Mikha Tambayong, penyanyi muda yang pernah menempuh pendidikan hukum ini emang udah dikenal sebagai fans garis keras Chelsea loh GanSis. Sosok Frank Lampard lah yang berhasil membuat Mikha menjadi bagian dari True Blue. Baginya, Lampard adalah pemain dan kapten legend yang begitu tenang dan tidak pernah mendominasi saat bermain di lapangan. Kepergian Lampard dari Chelsea, sempat membuat gadis berdarah Minahasa ini bersedih. Meski begitu, ia tetap setia mendukung klub yang khas dengan seragam biru.


(Mikha Tambayong mampir ke markas Chelsea, Foto: liputan6.com)


Lalu ada drummer yang sudah aktif sejak tahun 90an, yaitu Eno Gitara Ryanto atau yang lebih dikenal Eno Netral. Pria yang hobi bersepeda ini, membagikan foto keberhasilan Chelsea di laman Instagram pribadinya.



Ia juga pernah memboyong istri dan kedua anaknya, untuk menyaksikan pertandingan secara lansung antara Chelsea dan Tottenham Hotspur pada ajang Liga Inggris musim lalu, GanSis.


(Eno mengajak istri dan anaknya menyaksikan pertandingan Chelsea secara langsung, Foto: indosport.com)


Bukan hanya drummer aja nih GanSis, ada juga sosok gitaris Indonesia yang menyukai klub berlambangkan singa seremonial dengan tongkat ini, siapa ya kira-kira? Dia adalah Stevie Morlay Item, Tephy, begitu sapaannya ikut merayakan kemenangan ini, ia membagikan foto pemain Chelsea sambil menuliskan selamat di laman Instagramnya.



Selanjutnya ada Ranggaz Laksmana, laki-laki yang berprofesi sebagai Disjoki (DJ) ini juga ikut merayakan keberhasilan The Blues dalam laga melawan Manchester City.



Hal ini bisa kita lihat, dari laman Instagram pribadinya yang beberapa kali membagikan momen saat menonton klub kebanggaannya ini. Dia juga pernah menonton pertandingan Chelsea secara langsung di Stamford Bridge, London.


(Ranggaz (kanan) nonton Chelsea di Stamford Bridge, Foto: Brilio.net)


Kalau ngomongin artis Indonesia yang jadi fans Chelsea, rasanya kurang pas kalau ngga nyebutin nama El Rumi ya GanSis. Anak dari penyanyi senior Indonesia ini, memang sudah menyukai klub besutan Tuchel sejak ia masih kecil. Keberhasilan Chelsea meraih trofi kedua di Liga Champions, ternyata menjadi kebahagiaan tersendiri bagi El. Pasalnya momen tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya, baginya ini menjadi hadiah ulang tahun terbaik yang pernah ada. Wah selamat ya!



Kira-kira siapa lagi ya artis papan atas Indonesia yang ngefans sama Chelsea? Kalau GanSis tau langsung aja komen di kolom komentar.
Diubah oleh anyesnih 31-05-2021 04:47
minhakim20
myomyom
franssinaga
franssinaga dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan