Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machinAvatar border
TS
machin
Ajib! Momen Kucing Loncat Dari Lantai 5 Trus Pas Mendarat, Jalan Santuy
Halo Agan Aganwati, salam bahagia dan sehat selalu ya. emoticon-Nyepi


sumber link


Kucing merupakan salah satu hewan tak bersayap yang memiliki kemampuan unik dalam bertahan hidup saat dia dalam kondisi jatuh dari ketinggian.


Kucing hitam memiliki banyak mitos ya Agan Aganwati. Mitos tentang kucing hitam ini ada dari beberapa negara, mulai dari Amerika (nasib buruk) sampai di Indonesia yang banyak syarat untuk menghindari nasib buruk jika menyakiti kucing hitam.

Nah, terlepas dari banyaknya mitos yang dipercaya, ini terdapat rekaman video kucing hitam yang loncat dari lantai 5 dan mendarat dengan selamat. Kucing ini berada pada lantai 5 di sebuah gedung kebakaran.



Kucing hitam ini meloncat dari jendela gedung untuk menghindari api yang melahap gedung.




Mendarat dengan sempurna tanpa luka.




sumber link


Akibat dari kemampuan itu, banyak yang menganggap si pus ini jadi makhluk yang punya 9 nyawa. Bukan karena benar-benar punya 9 nyawa, namun itu disebabkan karena adanya sistem kerja tubuh mereka yang memungkinkan untuk selamat jatuh dari ketinggian


Faktor yang bikin hewan ini bisa jatuh dari ketinggian kemudian selamat adalah ekor dan kakinya.

Ekornya mampu mengkondisikan tubuhnya agar pada posisi tubuh membentang seperti tupai terbang, hal itu mempengaruhi kecepatan kucing saat jatuh. Kemudian, setelah kecepatan melambat, dengan kaki mereka yang memiliki bantalan dan cakar, mengurangi efek benturan terhadap kucing.




Kucing memiliki beberapa fun fact, kucing memiliki kemungkinan selamat lebih tinggi jika jatuh dari ketinggian 7 lantai atau lebih, sekitar 95% selamat. Bahkan kucing bisa selamat ketika jatuh dari ketinggian 32 lantai, namun pastinya ada trauma pada kondisi organ dalam tubuhnya.

Eh tapi, bukan berarti kita bisa dengan suka-suka menjatuhkan kucing dari ketinggian tadi. Tetap sayangi dan cintai kucing ya Agan Aganwati. Kalau tidak suka, usir gunakan air agar tidak menyakiti mereka secara fisik.



Terimakasih sudah membaca teman-teman KasKus sekalian. emoticon-Nyepi

Sumber : 1, 2, 3
aygilagility
hayolongaku
lingkar123
lingkar123 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
10.1K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan