Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monbebemxAvatar border
TS
monbebemx
Mau Cari Hadiah Buat Calon Ibu? Beli di Sini Aja!
Agan dan Sista biasanya suka beliin kado buat temen yang baru punya anak di mana? Kalo ngubek-ngubek di mall masih pandemi nih, terus kalau belanja di e-commerce biasa yang ada malah makin bingung kasih hadiah apa ya. Mending cari e-commerce yang memang fokus di penjualan kebutuhan anak dan Mama. 

Simak rekomendasi e-commerce khusus yang menyediakan kebutuhan calon orang tua.

Tororo




E-commerce Tororo adalah pusat belanja online serba ada yang menawarkan berbagai produk kebutuhan bayi. Website ini menyediakan produk premium dengan sepuluh kategori dari berbagai merek lokal dan internasional. Ketika Agan belanja di Tororo, bisa memilih dari umur anak, kategori perlengkapan hingga warna lho. Nggak perlu bingung lagi deh untuk berbelanja perlengkapan bayi dibandingkan dengan e-commerce umum.

Orami




Sebelumnya, online shop ini bernama Bilna. Namun, kini berubah menjadi Orami. Selain menjual kebutuhan parenting, website ini juga menjual berbagai perlengkapan lain hingga barang kebutuhan rumah. Enaknya beli di sini kategorinya lengkap mulai dari makanan hingga mainan.


KIDZI




Kidzi beda dengan e-commerce lainnya karena menggandeng Usaha Kecil Menengah (UKM di Indonesia untuk memasarkan produknya. Cocok nih buat Agan yang memang support produk lokal. Tak hanya itu, e-commerce ini juga akan menawarkan berbagai produk berkualitas dari berbagai negara diantaranya seperti Amerika Serikat, Australia, China, Rusia, Singapura, dan lainnya.


Lilla by Sociolla




Social Bella yang sebelumnya dikenal sebagai toko online yang sukses menjangkau pasar kecantikan. Sekarang, beauty tech ini menggarap pasar kecantikan para ibu di Indonesia dengan menghadirkan Lilla by Sociolla.
fira262
fira262 memberi reputasi
1
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan