edwardnaAvatar border
TS
edwardna
3 TEMPAT WISATA YANG SEBAIKNYA TIDAK DIKUNJUNGI SAAT BEBERAPA KONDISI
Hallo agan2 semua para travellers emoticon-Hai

Jika Anda berencana menghabiskan waktu liburan mengunjungi tempat wisata yang menarik, namun bingung tujuannya kemana. Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi berita update seputar tujuan wisata yang sebaiknya tidak Anda kunjungi saat beberapa kondisi. Bahkan bisa dibilang beberapa tempat wisata yang akan kita bahas termasuk terlarang.

Maksud terlarang di sini bukan berarti tidak boleh dikunjungi, melainkan tidak boleh dikunjungi dengan beberapa kondisi, misalnya: datang ke lokasi dengan pasangan yang belum menikah atau saat tidak dalam kondisi suci baik lahir maupun batin.

Penasaran ingin tahu tempat apa saja yang dilarang dikunjungi saat dalam kondisi tertentu? Langsung saja simak berita update 3 tempat wisata yang memiliki beberapa larangan yang mesti Anda ketahui.

Candi Gedong Songo
Quote:


Gunung Lawu
Quote:
.

Air Terjun Coban Rondo
Quote:

Quote:


D
Quote:


Itulah tiga tempat yang sebaiknya tidak didatangi jika dalam kondisi tertentu. Walaupun mitos namun masih banyak masyarakat yang percaya dengan hal ini. Bebas apakah Anda mempercayainya atau tidak. Semoga berita update seputar destinasi wisata yang unik ini dapat menambah informasi, khususnya bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata yang menarik.

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Sumber artikel
0
1.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan