iskrimAvatar border
TS
iskrim
Astaga, Netizen Gregetan Lihat Seorang Buta Bawa Mobil Ngebut Dibantu Tongkatnya


[ HT# 750 ]

Untuk bisa mengendarai kendaraan memang wajib memenuhi persyaratan dasar berkendara, katakanlah orang yang normal saja meskipun sudah lihai dalam berkendara tetap harus waspada karena kondisi dan situasi jalan seringkali sulit diprediksi.

Terlebih pengendara 'khusus' yang tidak seberuntung seperti kita tentu syarat yang harus dipenuhi selain Sim yang berbeda dan Stnk tentu saja pandangan harus mawas dan sigap dalam menghadapi segala situasi di jalan.

Seperti kejadian yang ada dalam video berikut, kita hampir saja tidak percaya kalau pengendara mobil tersebut adalah seorang tunanetra. Tidak ada niat untuk mendaifkan, tapi ini sungguh sangat membahayakan, bukan saja untuk dirinya sendiri tapi berpotensi besar bagi pengendara lain yang kita tahu seperti apa akibatnya jika hal yang tidak diinginkan itu sampai terjadi.


Luar biasanya lagi, si pengendara mampu melajukan mobilnya hingga ke jalan besar dengan kecepatan sedang dan kondisi jalan yang padat dengan tetap di bantu oleh tongkat yang dibuat lebih panjang dari biasanya. Terang saja pengendara lain di belakangnya dibuatnya ketar-ketir, ngeri-ngeri sedap atas apa yang dilihat di depannya. emoticon-Takut


Si pengendara ini sepertinya benar-benar sudah nekat karena (mungkin) tanpa memiliki Sim dia berani menjalankan sebuah mobil, sudah di tebak selain tidak lancar mengemudi dia beberapa kali terlihat mobilnya jalan keluar jalur, melewati pembatas jalan, menabrak tanggul pom bensin, mengagetkan pelanggan spbu, menginjak garis rambu dan sederet pelanggaran lainnya membuat body mobil jadi rusak dan baret-baret.


Kejadian yang tidak diketahui asalnya ini berhasil mendatangkan 1,827 views dan membuat orang jadi berpikir keras memikirkan bagaimana jalan keluarnya agar si bapak ini berhasil sampai di rumahnya dengan selamat. Anehnya dalam video Instagram berdurasi 32 detik ini juga tidak terlihat ada seorangpun petugas patroli baik yang mengawal atau berusaha memberhentikan nya.


KITA HANYA BISA BERHARAP SI BAPAK DALAM KEADAAN BAIK-BAIK SAJA

Apakah ini sebuah prank atau sungguhan? Kalau melihat dari usia video menurut saya ini adalah sungguhan, tapi mungkin berbeda dengan pendapat teman-teman semua disini. Sampaikan pendapatmu, teman.






Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : sebuah opini, TKPeh!| img : gugel 

Diubah oleh iskrim 03-07-2021 23:45
badbironk
ulermaboq
anton2019827
anton2019827 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
6.3K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan