febi12283Avatar border
TS
febi12283
Mengapa Youtuber Dari korea Sangat Populer Di Indonesia?

                                          Youtuber dari korea selatan Via Google



Hai Kaskuser…….

Jika di Tanya adakah channel favoritmu di youtube?mungkin ada yang menjawab,channel tentang memasak,sedangkan yang lain menjawab channel tentang misteri dan info unik,sedangkan  ane sangat menyukai channel anime dan tentang kehidupan di alam liar,seperti berkemah di hutan atau traveling ke panorama alam terbuka.

Bicara tentang youtube,mungkin banyak youtuber yang anda kenal hanya berkisar  Atta halilintar,Baim wong,Raffi Ahmad dan Reza Arap,tapi sebenarnya ada channel youtube yang merupakan kewarganegaraan dari korea selatan dan sudah mendapatkan banyak subscriber dari penonton di Indonesia.

Kebanyakan youtuber yang berasal dari korea selatan tidak hanya membahas tentang makanan local,kebudayaan local namun juga membahas tentang info K-pop dan informasi yang ada di korea selatan.

Kemudian ada youtuber yang berfokus pada reaction video,dimana mereka membahas tentang video-video dari Indonesia,lengkap dengan komentar serta beberapa reaksi yang mengundang tawa.

Beberapa youtuber korea yang terkenal dan memiliki banyak subscriber di Indonesia antara lain:
1.Korea Reomit(3,61 juta subscriber)
Ciri khasnya adalah logat medok jawanya karena jang hansol sendiri pernah tinggal lama di Indonesia,dan sekarang menetap di Negara korea,sebagai informasi,channel korea reomit banyak membahas tentang masalah yang ada di Indonesia dan korea.

2.Hari Jisun(2,51 juta subscriber)
Kontenya masih seputar mukbang yang di balut dengan ekspresi lucu ketika mencicipi sebuah makanan,kerap menjadikan mukbang makanan Indonesia sebagai konten utama youtubenya dan sangat fasih berbahasa Indonesia

3.sunnydahye(2 juta subscriber)
Sunny tumbuh besar di bali,saat ini di ketahui jika sunny sudah menetap di korea dan bekerja di sebuah tv di korea selatan,kontenya banyak membahas seputar k-pop dan beberapa info dari Indonesia dan korea

4.ujung oppa(1,68 juta subscriber)
Ujung oppa merupakan seorang mantan penyanyi,tinggal lama di Indonesia membuat ujung oppa mengenal baik budaya dan bahasa Indonesia,ujung oppa di ketahui sudah memeluk agama islam.

5.Han yoo RA(975 Ribu subscriber)
Han yoo Ra di ketahui sudah menetap di Indonesia sejak kelas 1 smp,kemudian melanjutkan pendidikan di indonesia,channel  Han yoo ra banyak membahas k-beauty dan K-pop.

Sebenarnya masih banyak lagi youtuber korea yang mendapatkan banyak penggemar di Indonesia.
Ketenaran k-pop tidak hanya memberikan keuntungan bagi Negara korea selatan,dimana korea selatan mendapatkan banyak sekali turis dari berbagai Negara dan di dominasi oleh pecinta k-pop di seluruh Negara.

Hal itu membuat banyak para wanita Indonesia yang bermimpi ingin menikah dengan pria korea,sehingga banyak dari mereka yang menyukai artis-artis dari korea dan termasuk youtuber yang berkarir di Negara Indonesia ini.

Betapa beruntungnya menjadi warga Negara korea selatan yang di cintai para wanita-wanita Indonesia.





Referensi:https://womantalk.com/pop-culture/articles/ini-daftar-8-youtuber-korea-yang-kontennya-lokal-banget-dan-punya-banyak-subscriber-xv1e2

yugeel
red.wangyi
anton2019827
anton2019827 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.9K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan