Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

archangela13Avatar border
TS
archangela13
PD Nam Gyu Hong Rilis Program Kencan Baru Berjudul 'I am SOLO'

PD Nam Gyu Hong dikabarkan akan berkolaborasi dengan saluran televisi skyTV dan saluran SBS Plus untuk membuat program kencan baru yang diberi judul 'I am SOLO'.

'I am SOLO' sendiri merupakan program kencan hiperealistis dimana pria dan wanita single rindu berkumpul bersama dalam pernikahan dan berjuang untuk menemukan cinta.

Program ini adalah karya baru dari PD Nam Gyu Hong, yang membuat 'Person' dan 'Stranger' menjadi hit. Ini adalah pesan dari tim produksi bahwa banyak pria dan wanita single mengajukan aplikasi untuk mengumumkan bahwa mereka ingin mendapatkan pasangan lewat acara publik, dan pertanyaan tentang program ini masih terus berdatangan.

Tim produksi mengatakan, "Ini adalah program kencan nyata di mana pria dan wanita biasa di sekitar kita yang tinggal di 'Solo Heaven' dan 'Solo Era' mencari pasangan sejati dengan mempertimbangkan pernikahan. Produser Nam Gyu Hong, yang telah memberi kejutan baru di ruangan kecil dengan serius mengeksplorasi subjek, juga menantikan terobosan lain di 'I am SOLO'.”

Sementara itu, 'I am SOLO' akan disiarkan secara bersamaan di saluran NQQ dan SBS PLUS pada bulan Juli ini. Jadi nantikan informasi selanjutnya ya!


sumber
Junmai92
anton2019827
anton2019827 dan Junmai92 memberi reputasi
2
180
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan